'Penthouse 2' Rilis Foto Karakter Baru, Tim Produksi Beri Bocoran Season 3
SBS
TV

'Penthouse 3' dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru drama SBS ini mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru.

WowKeren - "Penthouse 2" bakal mengakhiri penayangan pada Jumat (2/4) besok. Jelang tayang, tim produksi program populer SBS itu seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Tim produksi "Penthouse 2" ternyata merilis foto milik dua aktor baru. Pertama adalah aktor On Joo Wan yang akan berperan sebagai Joon Gi. Dalam foto adegan, dia duduk di sebelah Logan Lee (Park Eun Suk) di dalam pesawat.

Joon Gi melihat ke depannya dengan tatapan misterius saat dia berkata, "Jadi kita bertemu". Dia memancarkan getaran hangat saat tersenyum ramah pada Logan Lee, dan menilai dari kursi kelas satu di pesawat dan penampilannya yang berkelas, dia adalah seseorang yang berasal dari latar belakang yang menonjol.

Yang kedua adalah Park Ho San yang akan berperan sebagai Yoo Dong Pil, suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (Jin Ji Hee). Awalnya, ia diasumsikan sedang berada di Dubai untuk urusan bisnis, namun ternyata ia benar-benar di penjara.


Sebelumnya di episode empat musim kedua, Kang Ma Ri mengancam Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) bahwa dia akan memberi tahu semua orang jika suaminya masuk penjara menggantikan pria itu. Foto adegan menunjukkan Yoo Dong Pil dibebaskan dari penjara. Penonton tentunya sangat ingin mengetahui hubungan Yoo Dong Pil dengan Joo Dan Tae. Pria itu tampak memakai pakaian mewah, dan dia menyeringai dengan sedikit kenakalan di matanya.

Mengiringi foto adegan itu, tim produksi berkomentar, "Dari syuting pertama, On Joo Wan dan Park Ho San menyelaraskan 100 persen dengan karakter mereka seolah-olah mereka mengenakan pakaian yang dibuat khusus. Harap perhatikan Joon Gi dan Yoo Dong Pil yang akan terus tampil sepanjang musim ketiga."

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait