Rempong dan Cemas, Joanna Alexandra Curhat Kondisi Jari Kaki Putri Bungsu Bengkak Hingga Bernanah
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra berbagi cerita mengenai kesehatan putri bungsunya, Ziona, yang mengalami masalah. Jari kaki Ziona tiba-tiba bengkak bahkan sampai bernanah.

WowKeren - Joanna Alexandra sempat dibuat cemas dan sibuk selama hampir 1 minggu dengan kondisi putri bungsunya, Ziona. Pasalnya Ziona mengalami bengkak hingga bernanah yang cukup parah di bagian jari kakinya.

"Si adek yang bikin mama rempoooong deg2an semingguan ini.. Hari Sabtu malem, udah di box mau tidur, eh nangis2 minta tolong sepatu KAFO-nya dibuka.. akhirnya dibuka dan ternyata itu jari manis di kaki kiri merah banget bengkak, kaya ada nanahnya๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ," tulis Joanna pada Kamis (1/4).

Joanna pun mencoba marawat Ziona sendiri karena sebelumnya pernah berpengalaman dengan hal serupa. Sayangnya, setelah 1 hari ditangani sendiri, keadaan Ziona malah makin parah. Bahkan menyebabkan ruam merah hingga bagian pergelangan kaki Ziona.


"Akhirnya malam2 bawa ke UGD dan sama dokter jaga dikasih antibiotik karena udah bengkak parah. Tapi disarankan utk dilihat sama dr bedah anak utk tindakan-nya ๐Ÿ˜—. Akhirnya besoknya hari Senin sore, ke dr bedah anak di Bunda, dan dilihat... puji Tuhan dokternya baiiiik, dan gak langsung yang harus tindakan2 gitu.. dikasih obat utk kompres, dan diajarin โ€œprakaryaโ€ ganti perban sehari 1-2x, sambil lanjut minum antibiotik," sambungnya.

Untungnya setelah diperiksa dan mendapat penanganan, keadaan Ziona makin membaik dan tidak bernanah lagi. "Hari ini hari Kamis, kukunya Zio udah copot ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ bengkak udah reda dan udah gak bernanah, dan lagi proses kulitnya ngeletek ๐Ÿ™‚ Thank God udah membaiiiikkk," tuturnya.

Joanna juga turut membagikan video saat Ziona kemali diperiksa di rumah sakit. Ziona ternyata sempat histeris karena merasa kesakitan saat pertama kali dibawa ke IGD.

"Btw ini video hari ini, lagi dibenerin perbannya sama dr bedah anak. Ziona anteeeng krn udah gak sakit dan udah sering diganti di rumah. Waktu pertama ke IGD, busyeeeettt teriak2 marah2 dipegang kakinya langsung maraaah. Boro2 mamajo video ๐Ÿ˜… Moral of the story?? Hmm ya gak ada sih.. pengen cerita aja kerempongan mamak2 yg bikin gak bisa fokus di minggu ini," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait