Episode Terakhir 'Penthouse 2' Gagal Cetak Rekor Rating Baru
SBS
TV

Selama 13 episode, 'Penthouse 2' berhasil menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Jumat dan Sabtu malam. Drama SBS itu kini menyisakan 1 season pamungkas.

WowKeren - "Penthouse 2" akhirnya menayangkan episode final pada Jumat (2/4). Season 2 drama hits SBS itu diakhiri dengan momen mengejutkan ketika Logan Lee (Park Eun Suk) terkena ledakan bom yang dibawa oleh pria yang menyamar sebagai kakek-kakek.

"Penthouse 2" episode terakhir memang terbukti tetap dinantikan penonton. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama tersebut mencetak rating rata-rata sebesar 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagiannya. Angka ini menjadikan "Penthouse 2" menjadi program TV paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari itu.

Selama 13 episode, "Penthouse 2" berhasil tetap tidak hanya menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Jumat dan Sabtu malam, tetapi untuk setiap minggu penayangannya, itu juga merupakan miniseri yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun sepanjang minggu itu.

Produser "Penthouse 2" berkomentar, "Sepertinya baru kemarin kami memulai season 1, tetapi kami sudah tiba di akhir musim kedua. Perjalanan ini hanya mungkin karena kerja keras dan semangat para pemain dan kru, serta dukungan luar biasa yang kami terima dari pemirsa."


Mereka menambahkan, "Tolong nantikan cerita seperti apa yang menunggu di season 3 dari 'Penthouse 2'". Sedangkan drama pesaingnya "Beyond Evil" JTBC menikmati peningkatan rating yang signifikan dengan meraih rating 5,0 persen.

Di sisi lain, episode terakhir menampilkan hampir semua penghuni Penthouse masuk penjara seperti Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung), Lee Kyu Jin (Bong Tae Gyu), Go Sang A (Yoon Joo Hee) hingga Oh Yoon Hee (Eugene).

Sementara itu, "Penthouse 3" dilaporkan tak akan langsung tayang usai season 2 tamat. Para pemain dan kru mengambil jeda istirahat sebelum memproduksi season baru. "Penthouse 3" kabarnya akan ditayangkan pada Juni mendatang dengan sistem tayang sepekan sekali. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait