Momen Langka, Krisdayanti dan Anang Hermansyah Ngobrol Akrab di Pernikahan Atta-Aurel
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Ada momen langka terlihat di pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4). Ashanty berhasil merekam momen saat Krisdayanti dan Anang Hermansyah asyik ngobrol usai akad nikah putri mereka.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri, Sabtu (3/4). Hari bahagia Atta dan Aurel tampak semakin lengkap dengan kehadiran keluarga mereka masing-masing. Tak terkecuali Krisdayanti (KD) yang turut hadir menemani Aurel di pelaminan.

Dalam kesempatan itu, ada sebuah momen langka yang berhasil diabadikan oleh Ashanty, ibu sambung Aurel. Lewat akun Instagram pribadinya, Ashanty mengunggah video saat suaminya, Anang Hermansyah terlihat asyik ngobrol dengan Krisdayanti. Seperti diketahui, hubungan keluarga Anang dan KD sempat memanas karena kesalahpahaman.

Namun di hari bahagia putri mereka, Anang dan KD terlihat akrab dan sudah melupakan kesalahpahaman yang pernah terjadi. Keduanya terlihat asyik ngobrol usai akad nikah Atta dan Aurel selesai dilaksanakan. Anang tampak duduk di samping kursi KD dan saling ngobrol.

Instagram Story

"Ini kan momen yank, mau ngambil momen," kata Ashanty tertawa sambil merekam Anang dan KD yang terlihat akrab. Ashanty seolah ingin memperlihatkan jika hubungan keluarganya dengan KD tidak seperti yang dipikirkan banyak orang. Meski sempat bersitegang, mereka membuktikan bahwa segala permasalahan bisa diselesaikan secara baik-baik.


Anang yang mengetahuinya dirinya direkam oleh sang istri pun hanya bisa tertawa. Musisi kelahiran Jember ini tampaknya tak keberatan jika kepergok ngobrol akrab dengan mantan istrinya. Sementara KD sendiri terlihat malu-malu saat wajahnya direkam oleh Ashanty.

Di sisi lai, momen sakral pernikahan Atta dan Aurel membuat seluruh keluarga serta para tamu undangan terharu. Terutama Anang dan KD, keduanya tak dapat menyembunyikan air mata bahagianya melihat sang putri akhirnya dipersunting oleh pria pilihannya. Anang dan KD pun terlihat beberapa kali menyeka air matanya.

KD juga sempat membagikan video saat dirinya tak kuasa menahan tangisnya di pernikahan sang putri tercinta. Rasa bahagia bercampur haru menyelimuti diri KD. Meski tak ditemani sang suami, Raul Lemos, hal ini tak mengurangi sedikit pun perasaan bahagia KD.

Acara sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini digelar dengan kental warna putih dan emas. Momen pernikahan mereka dimulai sekitar pukul 13.00 WIB. Pernikahan keduanya terasa semakin spesial karena kehadiran Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto sebagai saksi.

Di momen pernikahan, Atta Halilintar memakai beskap dan celana panjang putih. Peci dan masker berwarna senada juga menghiasi kepala serta muka sang YouTuber. Sedangkan Aurel mengenakan kebaya berwarna senada, yang kental dengan nuansa Jawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait