Kunjungi Rumah Rizki DA, Iis Dahlia: Gak Ada Foto Pengantin?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengunjungi rumah Rizki Syafaruddin dan menemukan kejanggalan. Oleh sebab itu, Iis terus mencecar Rizki mengenai masalah rumah tangganya dengan sang istri.

WowKeren - Iis Dahlia mengunjungi rumah Rizki Syafaruddin di acara "Capcus". Dalam kesempatan tersebut, Iis merasa janggal karena tidak menemukan foto pernikahan Rizki dan Nadya Mustika Rahayu. Padahal seperti diketahui, Rizki dan Nadya merupakan pasangan pengantin baru yang belum genap satu tahun menikah.

"Nggak ada foto penganten?" tanya Iis mengutip dari Suara. "Oh fotonya disimpen di hati," jawab Rizki.

Namun Iis seolah tak puas dengan jawaban tersebut. Ibunda Devano Danendra ini terus mencecar Rizki dengan sejumlah pertanyaan tentang Nadya. Salah satunya ketika mengunjungi dapur rumah Rizki.

"Nadya pernah masak nggak disini?" tanya Iis. Rizki sempat terdiam sejenak sebelum menyatakan sang istri pernah memasak di dapur tersebut.

Iis kemudian membantu Rizki mengklarifikasi keberadaan Nadya. Ia menyebut istri Rizki pernah tinggal di rumah yang tengah dikunjunginya, tetapi hanya sebentar. "Jadi ternyata Nadya cuma sebentar doang di sini guys. Habis itu..." ungkap Iis tak melanjutkan kalimatnya.


Iis kemudian menanyakan alasan Nadya tak kembali ke rumah tersebut. Mendengar pertanyaan itu, Rizki dan Ridho Syafaruddin langsung menodong Iis yang sudah mereka anggap sebagai ibu sebenarnya mengetahui alasannya.

"Menurut mama gimana? Kan kami sudah cerita sama mama," jawab si kembar. "Tuh kan, speechless gue. Jadi pernah kesini, terus balik. Sekolah, tapi nggak balik lagi?" tanya Iis lagi. "Kuliah," kata Rizki membenarkan ucapan Iis.

Lebih lanjut, Iis bertanya adakah masalah di antara Rizki dan Nadya. Rizki tampak membenarkan, tapi enggan memberikan penjelasan mengenai masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Berbeda dari pernyataan tersebut, Rizki sebelumnya justru mengisyaratkan rumah tangganya baik-baik saja. Jebolan "Dangdut Academy" tersebut mengaku kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah cintanya dengan Nadya. Rizki menyebut sang istri akan melahirkan bulan Maret ini.

Rizki dan Nadya sebenarnya telah diterpa gosip miring saat usia pernikahannya masih seumur jagung. Belum lama menikah, Nadya diketahui pulang ke Bandung untuk melanjutkan kuliah. Namun sejak saat itu, keduanya jarang terlihat bersama dan tak pernah membagikan postingan mesra selayaknya pengantin baru.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait