Kalina Oktarani Pergoki Vicky Prasetyo Asyik Main Ponsel Tengah Malam, Sempat Beri 'Ancaman' Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani memamerkan momen tengah malam bersama Vicky Prasetyo lewat postingan Instagram. Bukan marah karena Vicky sibuk dengan ponsel, Kalina justru menggodanya.

WowKeren - Kalina Oktarani mengabadikan momen bersama Vicky Prasetyo saat tengah malam. Dalam postingan Instagram pada Selasa (6/4), terlihat Vicky asyik bermain dengan ponselnya. Kalina pun tak tinggal diam menggoda sang suami.

Dengan Vicky yang begitu fokus dengan ponsel, Kalina mengira suaminya itu sedang sibuk DM cewek-cewek cantik. Sambil senyam-senyum, Vicky membantah tuduhan mantan istri Deddy Corbuzier itu. Bahkan Vicky sempat memberi gombalan pada Kalina.

"Hai suami, sayang, kamu lagi DM siapa?" tegur Kalina lalu tertawa. "Cewek," jawab Vicky singkat. "DM cewek yaAllah, sibuk tuh, jam satu malam, oh pas banget jam segini," goda Kalina masih tertawa.

"Strategi aku berlaku," ujar Vicky. "Masih berlaku yang?" tanya Kalina lagi. "Nggak, mana ada sih DM-DM cewek," bantah Vicky. "Yang penting cuma kamu, ada 3 hal di dunia ini yang aku senangi yakni matahari, bulan dan kamu, matahari buat siang hari."


Kalina kemudian menulis keterangan menarik dalam unggahannya. Ia seakan mengancam bila Vicky ketahuan memberi gombalan tersebut pada cewek lain.

"Gombalan tengah malam sang [email protected]," tulis Kalina. "Klo sampe aku denger kata2 itu buat cewek lain, awas aja sayang!! #Cekek."

Kalina Oktarani

Instagram

Postingan Kalina mendapat beragam reaksi dari warganet. Beberapa netizen memuji sikap sabar Kalina dalam menghadapi Vicky.

"Semoga mba kalina di beri kesabaran, dan selalu bahagia," kata akun @santy***. "Dm2in cewek buat vicky udah penyakitnya, sampai stadium 1000, masya ALLAH.....Vicky vick tobat loe vicky, ingat istrinya loe lg hamil..." sambung akun @bayo***. "Ya Allaahh.... sabar banget ya.. semoga pilihan terakhir dari @vickyprasetyo777 is you @kalinaocktaranny," seru akun @ibe***. "Kalina Keren biar DM.sana sini,kamu istrinya jadi asyik asyik aja," komnetar akun @kei***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts