Pengakuan Rachel Vennya Tak Pernah Cubit Anak Saat Marah Tuai Respon Tak Terduga
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengungkapkan bahwa selama ini ia tak pernah mencubit anak-anaknya untuk melampiaskan emosinya. Namun pengakuan tersebut malah menuai respon tak terduga dari warganet.

WowKeren - Perceraian selebgram, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tampaknya hingga kini masih terus menjadi sorotan para netizen di Tanah Air. Mereka juga ikut menyoroti kondisi kedua buah hati Rachel dan Niko.

Meski sudah berpisah, Rachel menegaskan bahwa hingga saat ini ia dan Niko berusaha untuk tetap kompak dalam mengurus anak-anak mereka. Lantas belum lama ini seorang netter menanyakan apakah Rachel pernah emosi dengan tingkah anak-anaknya hingga membuatnya mencubit sang buah hati.

Hal itu terungkap saat Rachel membuka sesi tanya jawab lewat unggahannya di Instagram Story. "Pernah marah sampe nyubit anak nggak bun?" tanya seorang netter.

Rachel kemudian mengaku bahwa selama ini ia tak pernah emosi hingga akhirnya sampai mencubit anaknya. Ia juga berharap agar hal tersebut tak akan pernah ia lakukan kepada sang buah hati.


"Enggak dan semoga gak akan pernah terjadi," balas Rachel dengan menambahkan emoji sedih di unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

Lebih lanjut, postingan Rachel tersebut lantas diunggah ulang oleh sebuah akun gosip dan menjadi perbincangan warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netizen yang sebagian besar mengaku sudah memiliki anak menyebut Rachel beruntung.

Hal itu lantaran Rachel memiliki asisten rumah tangga sehingga mampu membuat emosinya tetap terkendali. Sehingga kecil kemungkinan bagi Rachel untuk melampiaskan kemarahannya ke sang buah hati.

"Coba dia kyak bu ibu kebanyakan.. Nyuci sendiri, nyetrika, nyapu rumah, ngepel, masak, kosek kamar mandi sendiri, asuh anak sendiri.. Ape ga terpancing emosinya kyak bu ibu yg lain.. Klo ada yg bantuin dirumah mah enak.. Emosi bisa terkontrol," komentar seorang netter. "Kalo ada yg bantuin keknya gw bisa deh kek dia, kdng emosi gw suka gak terkontrol, anak 1 minta susu, anak 1 minta jajan, kalo gak numpahin minum, triak2 minta yg gw gak ngerti, disitu emosi gw diuji, nyubit2 dikit mah prnh tp gak prnh lbh dr nyubit, kalo anaknya tdr gw merasa bersalah deh, gitu aja tiap hari," sahut netter alainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts