Na In Woo dan Kim So Hyun Ciuman, 'River Where The Moon Rises' Catat Rating Terendah
Instagram
TV

'River Where The Moon Rises' debut dengan catatan rating 9,4 persen. Drama yang sebelumnya dibintangi Ji Soo ini biasanya berada di kisara rating 8-9 persen.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (6/4). Episode ini pastinya bakal sayang dilewatkan mengingat ada adegan mesra antara Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan suaminya, On Dal (Na In Woo).

Episode terbaru "River Where The Moon Rises" memperlihatkan On Dal yang sedang berada di bak mandi dengan tubuh dipenuhi bekas darah pertarungan. Pria itu tampak merenungi sudah berapa banyak orang yang telah ia bunuh dalam pertempuran.

Putri Pyeong Gang tampak duduk di sampingnya untuk membersihkan bekas darah itu. Mereka terlibat percakapan serius hingga akhirnya Putri Pyeong Gang mendekat untuk mencium bibir On Dal.

Episode terbaru "River Where The Moon Rises" ini mencetak rating sebesar 6,7 persen dan 7,8 persen. Angka ini ternyata menjadi rating yang terendah selama drama sageuk tersebut ditayangkan.


"River Where The Moon Rises" debut dengan catatan rating 9,4 persen. Drama yang sebelumnya dibintangi Ji Soo (hengkang karena kasus pembullyan) ini biasanya berada di kisara rating 8-9 persen.

Adegan ciuman Putri Pyeong Gang dan On Dal yang tampak dalam episode ke-16 "River Where The Moon Rises" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Bibir Ondal waktu kisseu bikin salfok dah wkwkwkwkw," tulis seorang fans.

"Disana lihat orang ciuman disini gue puas2in ciuman ," sambung yang lain. "Gliran dedek yg main dluan, cwok nya malah diem2 bae," imbuh yang lain. "Bucin ala ondal. sbar nak kau pasti menang n akn d hrgai sbg lelaki pejuang," sahut fans lain.

"Oke udh 7x ya mereka slepetan masih tersisa 4 episode lg!!! apakah Na In Woo akan mengalahkan rekor Jang Dong Yoon yg ngekiss Sohyun 9x Di tale Of Nokdu!!! tp sejauh ini menurut gue kiss scene Sohyun yg paling Hot masih sama JDY juaranya, apalagi kiss yg pas ujan2 kita liat 4 episode selanjutnya (?," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait