Suga dan J-Hope BTS Nggak Bakal Brewokan Karena Alasan Ini, V Ingin Tampil Berkumis
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam siaran V Live baru-baru ini, tiga member BTS tersebut menanggapi pertanyaan menarik yang belum pernah mereka diskusikan sebelumnya. Mereka ditanya apakah bercukur setiap hari.

WowKeren - Dalam siaran online baru-baru ini, Suga, J-Hope dan V BTS (Bangtan Boys) menanggapi pertanyaan menarik yang belum pernah mereka diskusikan sebelumnya. Mereka ditanya apakah bercukur setiap hari.

Setelah membaca pertanyaan tersebut, V segera menyadari bahwa janggutnya benar-benar terlihat oleh penggemar. Ini memunculkan diskusi tentang rambut wajah dan kenapa para member BTS tidak terlalu sering mencukur.

Suga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya telah melakukan penghilangan rambut dengan laser sehingga rambut wajahnya tidak lagi tumbuh. "Aku dulu punya kumis tebal saat masih trainee. Apa kamu ingat? Kumisku menjadi biru jadi aku mendapat perawatan laser," kata pemilik nama Min Yoongi itu.

Sulit dibayangkan karena penampilan Suga jauh berbeda dari biasanya. Selanjutnya, J-Hope mengungkapkan rambut wajahnya dulu banyak tumbuh tapi seiring waktu tidak tumbuh sebanyak itu.


Artinya, Suga dan J-Hope kemungkinan tidak akan pernah tampil dengan brewok. Namun V, sebaliknya, justru menyukai tampilan dengan kumis atau jenggot. "Aku pribadi suka kumis," kata pemilik nama Kim Taehyung itu.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me". Mereka juga tampil di ajang penghargaan musik bergengsi itu.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts