Rieta Amalia Ngaku Ingin Punya Cucu 10, Todong Nagita Slavina Dan Marsha Tengker Tambah Momongan
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rayakan ulang tahun yang ke-59, Rieta Amalia miliki keinginan punya banyak cucu. Mama Rieta pun garcep menodong Nagita Slavina dan Marsha Tengker untuk tambah momongan.

WowKeren - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59. Mama Rieta pun mendapatkan kejutan spesial dari kedua anaknya, Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Saking senangnya, Mama Rieta sampai menangis melihat anak dan cucunya berkumpul di hari ulang tahunnya.

Mama Rieta lantas ditanya Gigi dan Caca perihal keinginannya di ulang tahun kali ini. Tak pikir panjang, Mama Rieta mengaku ingin memiliki cucu lagi. Hal itu disampaikan Mama Rieta secara terang-terangan langsung di depan Gigi dan Caca.

Tak tanggung-tanggung, Mama Rieta berkeinginan untuk memiliki 10 cucu dari anak-anaknya. Mama Rieta pun langsung menodong Gigi dan Caca untuk segera menambah momongan.

Mama Rieta lantas meminta Caca untuk memberinya empat cucu. Mengingat Caca telah memiliki dua anak, maka adik Gigi itu harus menambah dua momongan lagi.


Tak hanya Caca, Gigi pun ditodong Mama Rieta untuk memberikannya tiga cucu. Itu artinya, Gigi tinggal menambah dua momongan lagi.

Terakhir, Mama Rieta menyebut nama anak angkatnya, Gavrel. Mama Rieta pun juga menodong Gavrel untuk memberinya tiga cucu. Sehingga total cucu yang diinginkan Mama Rieta pas menjadi 10.

"Harapannya, mama punya tambah cucu lagi yang banyak. Caca empat, Gigi tiga, Gavrel tiga jadi 10," seru Mama Rieta kepada Gigi dan Caca.

Mendengar permintaan sang ibu, Gigi dan Caca pun hanya bisa tertawa. Namun baru-baru ini, Gigi dikabarkan telah mengandung anak keduanya dan Raffi Ahmad.

Kendati begitu, baik Gigi maupun Raffi belum berkomentar apapun perihal kemungkinan Rafathar akan segera memiliki seorang adik. Raffi dan Gigi hanya meminta doa kepada semua masyarakat agar diberikan yang terbaik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts