Ashanty Sadar Pernikahan Atta dan Aurel Tuai Kontroversi, Beri Tanggapan Santai
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Ashanty akhirnya buka suara terkait pernikahan putri sambungnya, Aurel Hermansyah yang menjadi kontroversi. Istri Anang Hermansyah ini lantas memberikan tanggapan bijak dan santainya.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4) lalu menimbulkan kontroversi. Pasalnya pernikahan Atta dan Aurel dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, sehingga menjadi sorotan masyarakat.

Berbagai kritikan dari berbagai pihak pun bermunculan. Terlebih karena kehadiran orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi yang dianggap tidak peka dengan situasi pandemi Corona saat ini. Belum lagi pernikahan yang disiarkan langsung itu dianggap melanggar karena mengambil frekuensi publik.

Terkait kontroversi ini, Ashanty pun ikut buka suara. Ashanty sadar jika publik sedang membicarakan pernikahan putri sambungnya itu. Namun alih-alih marah, istri Anang Hermansyah itu justru menanggapinya dengan santai.

Menurut Ashanty, kontroversi adalah hal biasa dalam hidup. Selain itu, ia juga merasa pihaknya tidak melanggar apapun dalam acara pernikahan tersebut.


"Kontroversi adalah cobaan dalam hidup kita. Aku menilai nggak ada yang terlalu gimana-gimana. Kita harapkan aja, lama-lama juga akan selesai," kata Ashanty ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/4). "Kami juga nggak ada merasa melanggar apa-apa," tambahnya.

Ashanty sadar betul apa yang dilakukan keluarganya pasti ada yang kontra. Ia pun tak mau terlalu memikirkan hal itu, dan lebih memilih fokus mengurus keluargamnya.

"Suka nggak suka itu biasa, apa yang kita buat pasti ada yang nggak suka. Ngapain kita pikir kesana, mendingan kita pikir bagaiman kita bahagia dan hidup ini agar tidak stres," papar Ashanty lagi.

Senada dengan sang istri, Anang pun merasa pernikahan putrinya sudah melakukan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan. "Kita sudah mengikuti aturan itu semua setaat mungkin," tutup Anang Hermansyah.

Sementara itu, Atta dan Aurel juga tak terlalu ambil pusing dengan berbagai kritikan pedas dari masyarakat. Ia akan mengambil masukan positif dan mengacuhkan berbagai komentar negatif.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts