Siap Perankan 'Black Adam', Otot Kaki Dwayne Johnson Pasca Workout Bikin Merinding
Instagram/therock
Selebriti

Dwayne Johnson baru saja mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Potret otot milik Dwayne Johnson lantas berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Nama aktor senior Hollywood Dwayne Johnson tak asing lagi di telinga masyarakat dari berbagai belahan dunia. Dikenal dengan nama panggung 'The Rock', Johnson baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya.

Johnson mengunggah potretnya pasca berolahraga pada Rabu (7/4). Dalam postingan tersebut, Johnson mengaku telah siap memerankan "Black Adam" dengan epik.

Johnson pun mempersiapkan dirinya dengan keras sebagai bukti bentuk totalitasnya terhadap peran "Black Adam". Bahkan aktor berusia 48 tahun itu sangat memperhatikan bentuk tubuhnya.

Hal itu dilakukan Johnson dengan rutin berolahraga setiap hari. Bahkan Johnson diketahui tak sekalipun pernah meninggalkan jadwal rutin olahraganya. Hal itu dibuktikan dari beberapa postingan Johnson di laman Instagram pribadinya.

Seperti foto yang dibagikan Johnson satu ini. Dalam foto tersebut, Johnson berdiri tegak memamerkan bentuk tubuhnya yang kekar. Johnson tampak mengenakan baju abu-abu serta celana pendek ketat. Pakaiannya itu semakin membuat tubuh kekar Johnson terlihat dengan jelas.


Postingan Johnson itu lantas menyita perhatian publik. Mereka dibuat salah fokus dengan penampakkan bentuk kaki Johnson. Saking seringnya berolahraga, banyak penggemar mengatakan bahwa otot kaki Johnson telah terbentuk dengan sempurna.

"Aku butuh olaraga paha kaki sepertimu segera," seru salah seorang penggemar. "Ya Tuhan ototmu sangat luar biasa," celetuk penggemar yang lainnya. "Masih termotivasi untuk memili tubuh sepertimu, kau mendorongku melakukannya lagi, kau memang yang paling hebat," tambah penggemar yang lainnya lagi.

Johnson sendiri memang dikenal sebagai aktor yang sangat totalitas. Bahkan ia akan melakukan segala cara untuk membuat penampilannya terlihat sempurna.

Johnson juga dikenal sebagai aktor yang sangat memperhatikan kesehatan. Tak hanya itu, Johnson diketahui memiliki pola makan sehat. Sehingga ia sangat memperhatikan pola dan jenis makanannya.

Untuk memerankan "Black Adam", Johnson bahkan diketahui rela melakukan diet ketat. Hal itu Johnson lakukan agar bisa memiliki bentuk tubuh sesuai yang ia inginkan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts