Diterpa Rumor Kencan, Konflik Kim Jung Hyun dengan Agensi Ikut Terungkap
Instagram/jhkim0405
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Setelah dikabarkan mengencani Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun dihadapkan polemik baru dengan agensinya, O& Entertainment. Konflik semakin memanas ketika agensi mengungkap keburukan Kim Jung Hyun tiga tahun lalu.

WowKeren - Menyusul rumor kencan dengan Seo Ji Hye, perselisihan Kim Jung Hyun dengan agensinya, O& Entertainment, ikut terungkap. Menurut laporan dari Hankyung.Com, O& Entertainment telah menuntut penyelesaian atas konflik dengan sang aktor.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Kim Jung Hyun dikabarkan sedang dalam tahap diskusi dengan agensi Seo Ji Hye yakni Culture Depot, karena kontrak dengan agensinya akan berakhir bulan depan. Namun, O& Entertainment mengklaim sisa kontrak Kim Jung Hyun masih tersisa 11 bulan lamanya.

Sisa waktu tersebut berasal dari masa hiatus Kim Jung Hyun karena masalah pribadi tahun 2018 lalu. Menurut agensi, sang aktor perlu mengganti kerugian tersebut dengan perpanjangan kontrak.

Kembali pada tahun 2018, Kim Jung Hyun meninggalkan drama MBC "Time" yang dibintanginya bersama Seohyun Girls' Generation karena alasan kesehatan. Kendati demikian, agensi tidak menghitung waktu cuti sebagai bagian dari durasi kontraknya.

Menurut laporan tersebut, agensi mengklaim bahwa kepergiannya dari drama bukan karena alasan kesehatan, namun masalah pribadi dengan seorang wanita. Tidak diketahui secara pasti siapa yang dimaksud oleh agensi. Namun jika mengingat apa yang terjadi di masa lalu, Kim Jung Hyun pernah menuai kritik pedas karena sikapnya selama konferensi pers "Time".


Saat itu Kim Jung Hyun terlihat cemberut dan bersikap dingin sepanjang acara. Karena itulah dia dianggap sombong dan menerima banyak kritikan pedas. Di samping itu, netter juga mengasihani Seohyun yang terkesan ditolak oleh Kim Jung Hyun.

Agensi berkata, "Kami mengumumkan bahwa dia hengkang karena alasan kesehatan pada saat itu. Tapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers untuk drama tersebut karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan drama."

Sementara itu, rumor kencan Kim Jung Hyun dengan Seo Ji Hye telah dibantah oleh kedua belah pihak. Namun lebih banyak kecurigaan muncul setelah Ilgan Sports melaporkan bahwa Kim Jung Hyun sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan agensi Seo Ji Hye.

Setelah itu Dispatch mempublikasikan serangkaian foto Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dan mengabarkan jika keduanya telah berkencan selama sekitar satu tahun. Dispatch juga menyebutkan bahwa Kim Jung Hyun pindah ke area yang sama dengan tempat tinggal Seo Ji Hye dan apartemen mereka kini hanya berjarak 10 menit.

Sayangnya, Culture Depot kembali membantah "bukti kencan" dari Dispatch dan menegaskan jika keduanya hanya berteman dekat. Agensi juga menyatakan bahwa Kim Jung Hyun menemui Seo Ji Hye hanya untuk meminta nasihat jelang berakhirnya kontrak dengan O& Entertainment.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts