Nindy Ayunda Ingin Buat Mantan Menyesal, Begini Reaksi Olla Ramlan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy tengah menghadapi masalah perceraian yang disebabkan KDRT. Sebagai sahabat, begini reaksi Olla Ramlan saat Nindy mengaku ingin membuat sang mantan menyesal.

WowKeren - Nindy Ayunda tengah menghadapi proses cerai dengan Askara Parasady Harsono. Dalam persidangan belum lama ini, ibunda Nindy dihadirkan sebagai saksi.

Ibunda Nindy tak kuasa menahan tangis usai memberikan kesaksian. Hal itu sebab Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami sang putri.

Nindy sendiri absen dari persidangan karena sakit. Belum lama ini, unggahan Nindy yang membagikan fotonya bersama Olla Ramlan melalui Instagram jadi sorotan.

Dalam foto tersebut, dua sahabat ini tampil menawan dengan pakaian bernuansa merah muda serta emas. Nindy juga menyertakan caption tentang orangtua, musuh, mantan, dan diri sendiri.


"'Buatlah orangtuamu bangga, musuhmu iri, mantanmu menyesal, dan buat dirimu bahagia.'," tulis Nindy pada Kamis (8/4). Unggahan tersebut juga turut dikomentari Olla pada hari ini, Jumat (9/4).

Olla tampak memberi dukungan agar Nindy kuat menghadapi orang-orang yang tidak memahami masalahnya. "Keep strong my baby (tetap kuat sayangku) nindy.....not all people know the whole story (tidak semua orang tau ceritanya).... Laff you!" komentar Olla.

Dukungan Olla Ramlan untuk Nindy

Instagram

Kehangatan persahabatan mereka pun tampak jelas dalam balasan Nindy. "@ollaramlanaufar love you more mamii, peluk kencengggg," balas ibu dua anak tersebut.

Olla dan Nindy memang dikenal bersahabat baik. Bahkan mereka memiliki geng artis yang juga beranggotakan Ririn Ekawati, Ashanty, dan Ussy Sulistiawaty.

"Aku suka captionnya.... semangat," tulis akun @si_dewie dalam unggahan Nindy ikut memberikan dukungan. "Sadiiiis captionnya," balas akun @triwulandinia. "Keren, mantan menyesal," sahut akun @angeliahido.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts