'Penthouse 2' Selesai Tayang, Eugene Ajak Keluarga Jalan Sampai Lutut Suami Mau Copot
Naver
Selebriti
Demam Penthouse

Eugene memanfaatkan waktu senggang dengan berlibur ke Pulau Jeju setelah 'Penthouse 2' berakhir. Bersama dengan kedua anaknya, Eugene dan suaminya lakukan ini hingga kelelahan.

WowKeren - Drama "Penthouse 2" memang sudah selesai tayang minggu lalu. Akan tetapi, perjalanan para aktornya masih menarik untuk diikuti. Terutama karena kisahnya sukses mengaduk-aduk emosi pemirsa.

Salah satunya Eugene yang mengisi peran Oh Yoon Hee. Penampilan Eugene di "Penthouse 2" mampu mencuri hati para pemirsa tentunya membutuhkan banyak usaha. Untuk membayar kerja kerasnya, Eugene mengajak keluarganya dengan berlibur ke Pulau Jeju.

Eugene pergi ke Pulau Jeju bersama dengan suaminya Ki Tae Young dan dua putrinya. Mantan member S.E.S ini mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga di Instagram pribadinya pada Kamis (8/4).

"Pulau Jeju yang Indah. Aku ragu untuk pergi karena anak-anak ikut serta," tulisnya pada caption postingan tersebut. "Tapi ternyata Roro bersaudara menunjukkan stamina yang lebih dari harapan. Kami akan mendaki ke puncak!"


"Dalam perjalanan turun, si bungsu berjalan sambil bergiliran memeluk kami. Kaki Ibu rasanya keriting dan lutut Ayah serasa mau copot. Tapi menyenangkan, bukan?" tutup Eugene.

Dalam foto yang diunggah, tampak Eugene dan Ki Tae Young mendaki gunung di Pulau Jeju. Menariknya, terdapat perbedaan kontras antara energi orang tua dan kedua putrinya, Rohee dan Rorin.

Pasangan Eugene dan Ki Tae Young dipersatukan lewat drama "Seeking Love". Cinta yang mereka tunjukkan dalam drama tersebut rupanya berlanjut ke dunia nyata. Kemudian, Eugene dan Ki Tae Young menikah pada 23 Juli 2011.

Putri Eugene, Rohee pernah menjadi bayi idola karena pernah muncul dalam program "Superman is Back" pada tahun 2016 hingga awal 2018. Sedangkan putri kedua Eugene, Rorin lahir pada 18 Agustus 2018.

Sementara itu, Eugene sendiri telah lama malang melintang di dunia hiburan sejak berusia 16 tahun. Aktris bernama asli Kim Yoojin itu mengawali karier sebagai anggota girl grup S.E.S pada tahun 1997. Karena kecantikannya, Eugene dianggap sebagai salah satu visual grup yang melegenda.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts