Najwa Sihab Ngaku Tak Punya Bakat Hingga Bingung Disinggung Pergaulan: Gue Gak Seru!
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab mengaku tidak punya bakat yang ternyata membuat Desta dan Vincent Rompies menjadi syok. Ia juga menceritakan soal pergaulannya saat masih sekolah hingga kuliah.

WowKeren - Najwa Shihab mengaku tidak punya bakat apapun. Hal tersebut terungkap saat ngobrol bareng Desta dan Vincent Rompies dalam vlog yang tayang pada Jumat (9/4).

"Gue sebenernya nggak punya bakat apapun, eh beneran, gue sempat iri gitu kalian bisa main musik," kata perempuan yang akrab disapa Nana itu. Pengakuan tersebut rupanya membuat Desta dan Vincent menjadi syok.

Putri cendekiawan muslim Quraish Shihab ini juga mengaku sama sekali tidak bisa bermain musik. Bahkan Najwa termasuk jarang karaoke.

"Gue nggak bisa main musik, sama sekali nggak bisa," beber Najwa. "Gue jarang karaoke juga, gue anaknya menyedihkan gitu, nggak punya kehidupan."

"Eh kok sedih sih," timpal Desta bersimpati. Desta kemudian mengulik soal pergaulan Najwa. Pembawa berita 43 tahun ini mulai bercerita soal pergaulannya saat sekolah hingga kuliah.


"Gue nggak seru, pergaulan gue apa ya? Nggak maksudnya, gue main sama teman, tapi selama pandemi ini nggak ada ya, maksudnya gue nongkrong paling sama teman gue yang dari SMA, temen kuliah."

Najwa pun membocorkan saat sekolah tak boleh keluar malam. Ia mengatakan baru bisa bebas keluar malam saat sudah di perguruan tinggi.

"Gue nggak boleh keluar malam sama bokap, pokoknya maghrib harus di rumah, gue baru keluar-keluar malem itu pas kuliah," beber Najwa. "Paling ke mall ya, jarang banget gue, ke klub aja sampai sekarang jarang."

Menariknya lagi, Najwa juga mengaku bukan orang yang percaya diri dalam beberapa hal. Ia pun membeberkan beberapa kekurangannya, seperti tidak bisa berenang dan menyetir.

"Pada hal-hal tertentu gue pede, I think I knew, apa yang gue lakukan," kata Najwa. Cuma kalau dalam hal-hal lain misalnya, gue nggak bisa berenang, gue nggak bisa nyopir. Jadi gue sampai merasa 'gue nih bisanya apa ya'."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts