Najwa Shihab Dikira Kode-Kode Soal Pilihan Capres usai Pamer Jari Kelingking Bukti Nyoblos
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab menuai perbincangan setelah mengunggah foto dirinya di lokasi TPS pada hari H Pemilu 14 Februari. Tampil kece memakai kemeja putih, Najwa alias Nana malah dikira kode-kode soal sosok capres yang ia pilih.

WowKeren - Najwa Shihab menjadi salah satu artis yang gercep posting foto sesudah nyoblos di hari H Pemilu 14 Februari. Dalam postingan terbaru, Najwa tampil kece mengenakan kemeja putih.

"Sudah memberi suara. Sekarang waktunya mengawasi bersama. Suara rakyat dikawal rakyat. Mari bertemu di YouTube #Narasi atau #NajwaShihab sekarang," seru Najwa Shihab. "#ngawalsuarapenentu #JadiPaham #narasi #matanajwa."

Tak lama, unggahan Najwa ini menuai perbincangan. Netter malah kepo pada pilihan capres dari Najwa usai melihat jari kelingkingnya.


"Mungkin gak sih mba Nana milih presiden yg anti kritik dan jarang mau diundang ke forum publik? Hehe," tebak netter. "Kemeja putih, 4 jari, satu jari kelingking. dunia penuh kode². semoga kita di berkati dengan pemimpin terbaik.. Aamiin 🔥," kata netter. "Kode keras kemeja putih," tutur yang lainnya. "Postingan dia akhir2 ini jg hitam putih terus,apakah itu jg kode?? Hemmm," kata yang lainnya. "Penasaran presiden pilihan mba nana siapa 😅," kata netter.

Sebelumnya, Najwa gencar menyuarakan pendapat terkait Pemilu 2024. Ia sempat memberikan penilaian terkait para capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

"Ini memang tadi kelihatan, tim up nya antara pak Prabowo dan mas Ganjar gurunya sama, saya setuju, sementara kayaknya mas Anies konsisten nyerang pak Prabowo loh, serangan mas Anies ke mas Ganjar paling tadi satu soal Asean. Semua penyampaiannya kayaknya agak lempeng, kalau ke pak prabowo kayaknya selalu mancing-mancing iya gak sih," seru Najwa kala membahas salah satu debat capres. "Pokoknya kayaknya mas Anies ini paham banget, mancing emosi pak Prabowo, mulai dari luas tanah pribadi, utang alutsista, terus sampai tadi sempat kepancing pak Prabowo. 'Anda prof tidak mengerti, kapan ada waktu, mau diundang main ke rumah'."

Di sisi lain, Najwa juga pernah mendapat tawaran untuk menjadi timses dari Anies dan Muhaimin Iskandar. Namun, ia menolak tawaran itu.

"Terkait disebutnya nama saya oleh pihak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu kandidat Tim Pemenangan Nasional pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, saya klarifikasi bahwa saya tidak akan terlibat sebagai bagian tim sukses kandidat dan/atau partai mana pun dalam Pilpres/Pileg 2024," tegas Najwa. "Pada Pilpers dan Pileg 2024 nanti saya masih akan berposisi seperti sebelumnya yaitu sebagai bagian dari masyarakat sipil yang independen, khususnya komunitas pers, dalam mengawal proses transisi demokratik itu agar berlangsung tidak hanya sekadar baik tapi juga berkualitas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait