Najwa Shihab Trending Usai Jadi Korban Pelecehan Verbal Komika di Acara Anies
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab banjir dukungan usai menjadi korban pelecehan verbal salah seorang komika. Hal itu terjadi saat Najwa hadir di acara yang dihadiri Anies Baswedan di Yogyakarta.

WowKeren - Jurnalis kondang Najwa Shihab mendadak trending di platform X (Twitter). Nama “Mbak Nana” berada di posisi pertama usai Najwa dianggap telah menjadi korban pelecehan verbal salah satu komika. Hal itu bermula saat Najwa hadir di acara yang dihadiri oleh Capres 01, Anies Baswedan.

Kedatangan Najwa di acara bertajuk “Desak Anies” yang digelar di Yogyakarta itu cukup mengejutkan masyarakat. Ia hadir dengan kaos hitam bertuliskan “Press”. Namun, di tengah-tengah acara, Najwa mendadak saja menjadi bahan roastingan komika bernama Felix.

Jadi ada komika yang ngelakuin pelecehan verbal ke mbak nana, kurleb gini bahasanya buat yang belum tau:, [sic!]” bunyi informasi yang dibagikan oleh akun Twitter @reyhansagevti_.

Lengkapnya begini yh, fyi saja: ‘mbak nana pake bajunya putih-putih kayak kasur saya, jadi pengen saya tidurin pundaknya’, [sic!]” terang salah satu tweet yang kini viral di Twitter.

Photo-INFO

Twitter


Imbas roastingan tersebut, komika Felix sempat menjadi bulan-bulanan netizen. Meski begitu, ia telah bertanggung jawab dan mengutarakan permintaan maaf langsung ke Najwa. Permintaan maaf Felix itu juga sudah diterima dengan baik oleh Najwa.

Photo-INFO

Twitter

”Saya Felixius Juang Seda, mau meminta maaf ke mbak Najwa Shihab terkait gombalan saya dari waktu tampil di acara Desak Anies Yogyakarta,” kata Felix. “Ya mudah-mudahan bisa lebih sensitif dalam memilih jokes gitu ya,” sahut Najwa.

Usai Felix meminta maaf, Najwa berusaha memberikan wejangan bijak. Ia berharap Felix kedepannya bisa lebih cerdas dalam memilih candaan. Sikap bijak Najwa itu lantas mendapat apresiasi dari banyak pihak.

”Mudah-mudahan bisa terus belajar dan pengalaman ini bisa jadi bahan untuk bisa reflektif menjadi komika yang lebih cerdas dalam memilih lawakan, lebih sensitif dan juga bisa untuk memperbaiki diri,” pesan Najwa.

”Minta maaf ya kak, benar-benar minta maaf,” ujar Felix lagi. “Iya dimaafkan asal bisa betul-betul jadi pembelajaran,” tutur Najwa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait