IU Justru Takut Saat Popularitasnya Mendadak Naik, Kenapa?
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU berbicara tentang perubahan drastis dalam hidupnya sebelum dan setelah terkenal. Pelantun 'LILAC' itu berbicara tentang ketakutan yang dia alami setelah menjadi populer.

WowKeren - Pengakuan jujur IU tentang popularitasnya menjadi berita utama. Pemilik nama asli Lee Jieun tersebut baru-baru ini menjadi bintang tamu pertama di acara "Before I Was Famous" yang ditayangkan JTBC di mana ia membicarakan popularitasnya.

Selama tampil di acara tersebut, IU berbicara tentang perubahan drastis dalam hidupnya sebelum dan setelah terkenal. Pelantun "LILAC" itu berbicara tentang ketakutan yang dia alami setelah menjadi populer setelah penampilannya dalam lagu "Nagging" dengan Seulong 2AM.

"Setelah popularitasku meningkat, aku tidak bahagia melainkan takut. Aku juga bingung," kata IU. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut menjelaskan lebih lanjut dan berbagi alasan sebenarnya di balik kebingungannya.

"Aku bingung karena baru dua bulan sebelumnya, aku berada di program musik yang sama, tapi saat itu aku berada di pojok. Mereka tidak berbicara denganku dan kamera tidak pernah fokus padaku. Dua bulan kemudian, aku duduk di tengah dan tiba-tiba, semua pertanyaan ditujukan padaku. Aku tidak berubah sama sekali, tapi aku tidak tahu bagaimana harus bertindak selama waktu itu jadi aku sangat bingung," jelasnya.


IU Justru Takut Saat Popularitasnya Mendadak Naik, Kenapa?

Source: JTBC

Penyanyi dan penulis lagu itu menunjukkan kedewasaannya yang luar biasa dengan menyatakan bahwa popularitas itu bukan karena dirinya sendiri, tetapi keberuntungan dan waktu dari situasinya.

"Aku menyadari bahwa semua itu bukan terjadi karena aku berubah. Itu semua karena keberuntungan dan waktu situasinya. Saat aku memikirkannya seperti itu, rasa takut kehilangan popularitas memudar. Itu bukan sesuatu yang aku miliki sejak lahir, melainkan bonus hidup," kata IU.

Ketika ditanya tentang ketenarannya dan apakah dia memprediksi popularitasnya, IU menjawab bahwa dia tidak pernah mengira itu akan datang. "Aku tidak memikirkannya sama sekali. Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menjadi penyanyi di mana seluruh bangsa akan menyanyikan laguku," ujar IU.

Ia melanjutkan, "Aku bahkan tidak bisa memimpikannya. Itu bukanlah sesuatu yang terjadi karena aku memilihnya atau karena aku ingin menjadi terkenal. Ini bukanlah sesuatu yang akan berhenti karena aku juga ingin menghentikannya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts