Sempat Beri Bukti Foto, Pihak Hotma Sitompul Tegaskan Tak Pernah Tuding Desiree Tarigan Selingkuh
Instagram/hotmasitompoelofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotma Sitompul sempat membeberkan ke publik soal potret istrinya, Desiree Trigan pergi dengan pria lain. Lantas kini pihaknya membantah kalau dirinya pernah menuding Desiree selingkuh.

WowKeren - Pengacara Hotma Sitompul mengejutkan publik dengan kemunculannya pada 6 April. Ia menggelar jumpa pers dan memamerkan foto kebersamaan sang istri, Desiree Tarigan, itu dengan seorang pria bernama Calvino Samudra.

Foto itu ditunjukkan Hotma sebagai balasan dari tuduhan kalau dirinya selingkuh dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya, yang merupakan istri Bams eks Samsons. Kala itu Hotma memang tak menyebut kalau keduanya memiliki hubungan spesial.

Namun bukti itu cukup membuat publik akhirnya berspekulasi kalau ada hubungan spesial antara Desiree dan Calvino. Ramainya berita tersebut akhirnya membuat kubu Hotma Sitompul kemudian memberikan klarifikasi. Melalui pengacara Partahi Sihombing, lawyer 56 tahun itu membantah telah menyatakan kalau Desiree selingkuh dengan Calvino.

"Pak Hotma nggak pernah menuduh perselingkuhan antara Ibu Desi dengan saudara Calvino, yang sekarang lagi viral di mana-mana," ujar Partahi Sihombing, saat ditemui di kantornya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/4).


Menurutnya dalam jumpa pers yang digelar pada 6 April lalu, Hotma hanya menunjukkan kalau Desiree kerap pergi dengan pria lain. Hotma hanya mengatakan bahwa ia kerap melarang istrinya untuk pergi dengan pria tersebut.

"Dia (Hotma Sitompul) cuma mengatakan bahwa dia beberapa kali melarang untuk jangan pergi dengan orang itu. Nah ternyata kemarin ada yang tanya apakah perginya berdua? Dijawab pergi beramai-ramai. Jadi itu kan nggak nuduh mereka selingkuh," paparnya.

Kendati begitu, pihaknya tak pernah menyangka bahwa bukti foto Desiree dan Calvino yang ditunjukkan Hotma ke publik malah menjurus pada dugaan perselingkuhan. "Saya juga nggak menyangka bakal jadi begini, ini kan masalah persepsi. Tapi orang juga punya nilai tersendiri dalam rumah tangga dia," kata Partahi Sihombing.

"Kalau istri dibilangin nggak nurut, istri dikasih tahu tapi tetap bandel, ya dianggap berselingkuh terhadap apa? Berselingkuh waktu? Istri kan harusnya di rumah, kamu sudah dibilangin jangan pergi tapi masih pergi juga," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts