Non Muslim, Bertrand Antolin Rela Belanja Jauh Untuk Persiapan Kebutuhan Puasa Orang Rumah
Instagram/bertrand1407
Selebriti
Ramadhan 2021

Bertrand Antolin kembali menunjukkan sikap menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Meski seorang non muslim, Bertrand terlihat ikut semangat menyambut bulan Ramadan.

WowKeren - Bertrand Antolin menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang punya sikap toleransi tinggi terhadap keberagaman beragama. Meski merupakan seorang non muslim, Betrand diketahui secara ruting menyalurkan bantuan berupa hal-hal untuk kebutuhan ibadah umat Islam.

Bertand kali ini kembali menunjukkan sikap toleransi tingginya saat mendekati bulan puasa Ramadan. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan Instagram Story terbarunya. Dalam postingan tersebut, Bertrand terlihat berada di sebuah pasar tradisional untuk membeli sejumlah kebutuhan konsumsi di bulan Ramadan untuk orang rumahnya yang menjalankan ibadah puasa.

"Belanja segala buat persiapan saur dan buka org rumah," tulis Betrand Antolind pada Sabtu (10/4), sambil mengunggah foto bersama beberapa orang dan penjual di pasar.

Non Muslim, Bertrand Antolin Rela Belanja Jauh Untuk Persiapan Kebutuhan Puasa Orang Rumah

Instagram Story


Betrand tampaknya membeli segala kebutuhan puasa Ramadan tersebut di pasar yang lokasinya cukup jauh. Ha itu terlihat dari unggahan Instagram Story-nya yang lain. "Tugas pasar ke lain propinsi, pulangnya macet," pungkas salah satu sahabat karib Dewi Sandra tersebut.

Bertrand Antolin memang dikenal dekat dengan kehidupan Islam. Bahkan karena kepeduliannya pada umat Islam, Bertrand Antolin sempat dikira publik sudah pindah agama menjadi seorang muslim. Tapi kemudian gosip itu telah ditepis oleh Bertrand Antolin sendiri.

Tak hanya untuk umat muslim, Betrand juga tak kerap menunjukkan kepeduliannya di berbagai kegiatan sosial. Betrand terkadang juga bekerja sama dengan rekan artis lain, Melanie Subono untuk menggalang dana dan mendonasikannya pada orang-orang yang membutuhkan.

Betrand Antolin merupakan model sekaligus aktor yang memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2002 silam. Saat ini, Bertand Antolin sudah jarang muncul di TV. Saat tampil, Meski begitu, Betrand beberapa kali masih terlihat tampil di sejumlah acara TV sebagai bintang tamu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts