Atta-Aurel Berhasil Undang Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikah, Ternyata Berkat Kakak Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Kehadiran Presiden Joko Widodo di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses menghebohkan publik. Bagaimana cara Atta-Aurel mengundang orang nomor satu di Indonesia tersebut?

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang telah lewat seminggu. Namun kehebohannya masih bisa dirasakan hingga saat ini, Sabtu (10/4). Salah satu yang jadi perbincangan ialah kehadiran Presiden Joko Widodo sebagai saksi akad nikah.

Saat menjawab pertanyaan netizen lewat kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengungkap kedekatan keluarganya dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Kakak pertama Ashanty rupanya amat dekat dengan Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenernya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar," ungkap Ashanty. "Dari dulu mulai sebelum jadi Presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi."

Ashanty pun mengingatkan publik apabila Presiden Jokowi juga hadir di pernikahannya dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012. Kala itu, Presiden Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.


"Bahkan Pak Jokowi juga dateng di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku," kata Ashanty. "Di kawinannya aku dulu pun dateng."

Oleh sebab itu, Ashanty merasa tersanjung ketika mengetahui Presiden Jokowi bersedia menghadiri pernikahan sang putri. Di mata ibu sambung Aurel tersebut, Presiden Jokowi tak pernah berubah dengan jabatan apapun yang diembannya.

"Yang pasti kita punya kedekatan yang luar biasa dengan beliau dan itu yang membuat aku bangga juga gitu bahwa walaupun beliau sudah menjadi presiden, diundang sama kita karena kedekatan itu, tetep mau hadir. Dan kita minta sebagai saksi," beber Ashanty. "Sampai kapan pun kita kalo ada acara-acara, InsyaAllah akan tetep mengundang Pak Jokowi juga."

Begitu pun Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga hadir sebagai saksi akad nikah Atta dan Aurel. Menhan Prabowo ternyata dekat dengan Anang yang pernah menjadi anggota MPR RI masa jabatan 2014-2019.

Menanggapi pro kontra netizen terkait kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Atta dan Aurel, Ashanty menganggapnya sebagai kerikil kehidupan. "Namanya hidup ada aja yang suka, enggak suka. Tapi kita anggap saja ini adalah kerikil-kerikil dalam perjalanan kita. Yang penting saat pandemi tetep mengikuti prokes," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts