Salsabilih Ngaku Tertipu Aldi Taher Hingga Mau Nikah: Dulu Nggak Kaya Gini
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Salsabilih memberikan jawaban soal alasan mau menikah dengan Aldi Taher yang kerap bikin sensasi. Secara tqk terduga, Salsabilih mengaku telah tertipu dan dijebak oleh Aldi.

WowKeren - Aldi Taher agaknya menjadi artis yang paling banyak membuat sensasi di tahun 2020 hingga 2021 ini. Aldi Taher pun mengakui dirinya memang sengaja memicu kontroversi untuk pansos demi mendapat endorse. Tak jarang tingkah absurd Aldi Taher di media sosial itu juga berimbas pada sang istri, Salsabilih.

Salsabilih nyatanya juga ikut menjadi berbinangan para netizen. Mereka merasa penasaran kenapa Salsabilih mau menerima pinangan Aldi Taher hingga kini akhirnya menjadi istrinya.

Feni Rose akhirnya mewakili rasa penasran publik dengan menanyakan hal itu langsung pada Salsabilih. "Kamu ini nikahnya beneran nggak sih? Kamu tu cinta nggak sih sama Aldi Taher atau nikahnya kepaksa?" tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" baru-baru ini.


Secara tak terduga, Salsabilih mengaku menikahi Aldi Taher karena terlanjur dijebak. "Kayaknya terlanjur deh, ya mau gimana lagi udah kejebak kan," ungkap Salsabilih.

"Serius, kamu baru tahu kalau dia kayak gini tu kapan?" tanya Feni Rose memastikan. "Serius. Sekarang, mau bilang nyesel kan udah nggak bisa," jawab Salsabilih.

Feni kemudian bertanya mengenai penilaian Salsabilih saat pertama kali bertemu Aldi Taher saat mereka bekerja di tempat yang sama. Dengan julid, Feni Rose kembali bertanya alasan Salsabilih mau-maunya dinikahi Aldi.

"Kamu kan dulu kerja bareng dia , sama satu perusahan apalah itu. Dulu emang waktu ketemu dia kayak apa orangnya? Dulu waktu dia ngajak nikah kamu kenapa mau sih? Salah ya pertanyaannya. Apa yang membuat kamu mau menikahi dia?" tanya Feni Rose lagi.

"Nggak kayak gini, ketipu deh.Kamu apain aku (ke Aldi)? Ini jawaban jujurnya ya. Soalnya waktu pertama kali kita ketemu dia langsung minta nomor telpon orangtua aku, pertama kali ketemu. Aku juga nggak langsung respon sih, tapi aku lihat usahanya dia. Dia mendekatkan diri ke orangtua," pungkas Salsabilih.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts