Ayah Amelia Hamlin Buka Suara Soal Hubungan Asmara Scott Disick Dan Putrinya
Instagram/harryrhamlin
Selebriti

Harry Hamlin ayah dari Amelia Grey Hamlin mulai buka suara mengenai hubungan asmara putrinya dengan Scott Disick. Lantas apakah ayah Amelia menyetujui hubungan tersebut?

WowKeren - Hubungan mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian, Scott Disick dan kekasih barunya memang selalu menimbulkan perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia terutama warga Amerika. Bagaimana tidak, Scott diketahui sedang mengencani model cantik Amelia Grey Hamlin yang masih berusia 19 tahun.

Sementara itu, umur Scott sendiri diketahui telah menginjak kepala tiga yakni 38 tahun. Bahkan Scott telah memiliki tiga orang anak bersama Kourtney. Fakta-fakta tersebutlah yang menyebabkan banyak penggemar mengatakan bahwa ayah Amelia, Harry Hamlin tak menyetujui hubungan tersebut.

Harry pun baru-baru ini perdana mulai buka suara mengenai hubungan asmara putrinya dan Scott. Salah seorang sumber mengatakan kepada Life & Style bahwa Harry sangat protektif menjaga Amelia. Ia juga sangat memperhatikan dengan siapa anak-anaknya akan berkencan.

Sumber itu mengungkapkan bahwa Harry merasa khawatir bila Scott menyakiti hati Amelia. Pasalnya, Amelia adalah gadis yang sangat belia walau pemikirannya sudah dewasa sekalipun.


"Harry adalah ayah yang sangat protektif dan khawatir Scott akan menghancurkan hati Amelia," jelas sumber tersebut. "Meskipun Amelia dewasa untuk anak seusianya, dia masih muda."

Walau sempat diam dan tak berkomentar, Harry sepertinya sudah mengamati hubungan Scott dan Amelia dari jauh. Sumber itu mengatakan bahwa Harry telah memberikan persetujuan dan tak mau ikut campur dengan hubungan Scott dan Amelia. Hal itu lantaran Scott tampak memperlakukan dan menghargai Amelia dengan baik.

Kendati begitu, Harry tak akan tinggal diam bila Scott menyakiti putrinya. Sumber itu menyebut bahwa Harry pasti akan dengan segera mengubah pendapatnya tentang Scott.

"Tapi dari apa yang dia lihat sejauh ini, Scott memperlakukan Amelia dengan baik dan menghormatinya, jadi dia setuju dengan itu dan berusaha untuk tidak ikut campur dengan hubungan mereka," pungkas orang dalam itu. "Tapi jika Scott akhirnya menyakiti Amelia, aku yakin dia akan mengubah nadanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait