Bungkam Soal Isu Pernikahan Dengan Citra Anidya, Chef Juna Justru Berharap Dapat Lakukan Ini
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Akun Instagram Chef Juna tetap 'adem' di tengah rumor pernikahan dengan Citra Anidya. Alih-alih membahas isu tersebut, Chef Juna mengungkapkan keinginan untuk 'tour' di Markas Besar FBI.

WowKeren - Nama Chef Juna sempat ramai diperbincangkan akhir-akhir ini oleh warganet. Hal itu dikarenakan pemilik nama asli Junior John Rorimpandey ini dikabarkan telah menikahi Citra Anidya.

Namun hingga saat ini Chef Juna masih belum memberikan keterangan mengenai gosip yang menerpa dirinya. Tampak cuek-cuek saja, juri "MasterChef Indonesia" itu justru mengungkapkan ingin "tour" di markas FBI, Washington DC.

Ia mengunggah foto bagian luar gedung badan intelijen Amerika Serikat itu di Instagram pribadi pada Senin (12/4). "Place : No I am not a spy nor stalker. FBI Headquarters. (Tempat: Saya bukan mata-mata atau penguntit. Markas Besar FBI.)," tulis Chef Juna.

"Usually we seen this building on Hollywood movies, lucky me I got a chance to see it up close and personal. (Bisanya kita bisa lihat gedung ini di film Hollywood, betapa beruntung saya bisa dapat kesempatan untuk melihatnya sendiri dan sedekat ini)," lanjutnya. "What an angle the picture I took... very very important building in Washington DC. (Sudut yang saya foto... bangunan yang begitu penting di Washington DC)."

Kemudian Chef Juna menjelaskan kegiatan apa saja yang dilakukan para agen FBI di Markas Besar. Seringnya markas digunakan untuk menetapkan prioritas dan kebijakan untuk Biro. Selain itu markas adalah tempat sentralisasi dan koordinasi kegiatan para agen pada tingkatan tertinggi.


Selanjutnya, Chef Juna menambahkan bahwa di markas besar para agen mencari cara untuk melawan terorisme karena markas adalah pusat intelijen dan informasi. Ia membeberkan bahwa di FBI memberikan dukungan operasional dan administrasi untuk divisi lapangan dan kantor cabang luar negeri. Markas besar juga merupakan tempat para pemimpin FBI mengarahkan kasus dan operasi besar.

"Pretty cool, yes? (Keren, kan?)" ungkapnya. "I wonder if they do 'tour' inside the building like tour inside the white house! (Saya bertanya-tanya apakah kita bisa 'tour' di dalam seperti di Gedung Putih),"

"Coz when I walked in front of it, it was on Sunday. Pretty cool looking building too 😎 (Karena ketika saya mampir saat hari Minggu. Lihat-lihat bangunannya saja sudah menyenangkan)," tutup Chef Juna.

Chef Juna mengunggah salah satu sudut di bagian luar Markas FBI. Tak lupa ia membicarakan tentang kegiatan apa saja yang terjadi di dalam markas badan intelijen itu. Selain itu ia penasaran apakah boleh mengunjungi bagian dalam gedung seperti halnya di Gedung Putih, Istana Kepresidenan Amerika Serikat.

Meski postingan itu tak ada hubungannya dengan rumor pernikahannya, ada saja warganet yang bertanya kebenaran rumor tersebut di kolom komentar. Walau ada pula yang berkomentar sesuai konteks dan ikut penasaran dengan bagian dalam Markas FBI. Bahkan ada warganet yang mengira jika FBI hanya ada di film-film saja.

"Kirain berita chef nikah sampe FBI😂," kata pemilik akun @arn****gscns. "Mau resign chef terus jadi FBI," sahut akun @leo****nshwdn. "Pantasan sepi cheff. Padahal penasaran itu sma wajah2 nya FBI," imbuh @meo****diwdl.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts