Chef Juna Beri Komentar Tak Terduga kala Chef Arnold Pajang Foto Bareng Renatta Moeloek
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia akan kembali menjadi juri di acara kompetisi memasak 'MasterChef Indonesia' season terbaru. Namun, komentar Chef Juna jadi sorotan.

WowKeren - Chef Arnold baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia akan kembali menjadi juri di acara kompetisi memasak "MasterChef Indonesia" season terbaru. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (26/3), ia mengunggah potret dirinya bersama Chef Juna dan Renatta Moeloek.

Visual ketiga chef muda itu tampak menawan. Mengenakan busana bernuansa gelap, Arnold tampak tersenyum tipis di depan kamera. Hal yang sama juga dilakukan oleh Renatta. Berbeda dengan dua rekannya, Juna terlihat lebih garang dan macho.

"WE ARE BACK. Mau dimasakin apa sama kita?" tulis Arnold di bagian keterangan unggahannya. "*photo lama sebelum kurus. Ga usah ente ente komen obat diet [sic!]."

Chef Juna Komentari Postingan Chef Arnold

Instagram

Unggahan Arnold ternyata ikut dikomentari oleh Juna. Lucunya, Juna memberikan komentar di luar dugaan. Ia berkomentar seolah-olah menjadi akun iklan obat yang kerap bertebaran di media sosial.


"Suka sedih, lagi giat-giatnya cari duit…… dibilang gendats sama keluarga. Guys tolong dong, ada rekomendasi untuk turunin berat badan dan hilangkan perut buncit [sic!]," balas Juna di bagian kolom komentar.

Komentar Juna rupanya langsung dibalas oleh Renatta sekaligus Arnold. "@junarorimpandeyofficial B*NGKE LU [sic!]," balas Arnold. "@junarorimpandeyofficial diem deh gendats [sic!]," timpal Renatta.

Senada dengan Arnold dan Renatta, netizen pun ikut gemas dengan komentar Juna. Mereka turut memberikan balasan atas komentar tersebut.

"@junarorimpandeyofficial sampai hafal chef 😭[sic!]," komentar akun @re***ta. "@junarorimpandeyofficial bengek bgt chef astaga😂 [sic!]," sahut akun @mynam***aiu.

"@junarorimpandeyofficial jangan2 selama ini yg suka coment seperti ini chef juna🙌😂 [sic!]," timpal akun @tasha***helina. "@junarorimpandeyofficial jangan jangan ini admin yg komen dimana mana 😂 [sic!]," tambah akun @rez***och.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait