Chef Juna dan Pacar Cantik Dicurigai Sudah Nikah Diam-Diam
Instagram/ncit90
Selebriti

Chef Juna dan sang kekasih, Citra Anidya mendadak dicurigai sudah menikah diam-diam karena postingan baru. Keduanya nampak merayakan momen Idul Fitri bersama.

WowKeren - Koki kondang Chef Juna mendadak saja dicurigai diam-diam telah menikah dengan sang kekasih cantik, Citra Anidya. Kecurigaan itu muncul karena unggahan terbaru yang dibagikan Citra ke Instagram.

Chef Juna dan Citra nampak merayakan momen Idul Fitri bersama. Dari foto-foto yang dibagikan Citra, Chef Juna diduga ikut mengunjungi keluarga sang kekasih yang berada di Bogor.

Citra memajang fotonya berdua dengan Chef Juna di slide pertama postingan tersebut. Ia juga meminta maaf dan mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri. Potret serasi keduanya itu terlihat layaknya pasangan suami istri yang sedang merayakan lebaran bersama keluarga besar.

Ied Mubarak.. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. *Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.* Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin 🙏🏻, tulis Citra.


Selain Citra, Chef Juna juga ikut meninggalkan ucapan selamat lebaran. Ucapan Chef Juna itu ia tinggalkan di kolom komentar postingan sang kekasih. Koki dengan imej garang ini juga menuliskan doa dan harapan baik.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Mohon maaf lahir dan bathin 🙏🏼 Semoga semuanya selalu diberkati, diberikan kesehatan dan kebahagiaan 🙏🏼🙏🏼,” ucap Chef Juna.

Karena postingan Citra itu keduanya dicurigai diam-diam sudah menikah. Citra juga beberapa kali terciduk kerap memasak di dapur rumah milik Chef Juna. Sayangnya, baik Chef Juna maupun Citra belum menjawab rasa penasaran publik terkait kabar pernikahan mereka.

Serius tny mereka uda nikah y,” seru netter. “Klo mengadopsi budaya luar sepertinya ga perlu nikah deh, saling mengenal dan dekat dulu. Nikah ribet katanya😂,” ujar netter lain. “Klo ga salah pernah liat interviewnya juna,katanya ga mau nikah/ ga mau terikat pernikahan..Klo ga salah ya,” kata yang lain. “Istri nya chef juna cantik banget,” seloroh warganet. “Perasaan aku ajha atau baru kali ini liat chef juna senyumnya cerah banget🤭 bahagia selalu chef dan pasangannya. Biar senyumnya g ilang❤️,” goda yang lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait