Audi Marissa dan Anthony Xie Pamer Foto Tampan Baby Anzel Buka Mata, Bule Banget
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie kompak bagikan potret tampan putranya yang masih berada di rumah sakit. Keduanya tampak terharu saat baby Anzel membuka mata ketika dijenguk.

WowKeren - Audi Marissa sempat sedih lantaran banyak netizen yang berkomentar negatif soal kelahiran anak pertamanya. Mengetahui Audi melahirkan secara prematur, netizen berbondong-bondong menyerbunya untuk segera membagikan foto sang anak. Lantaran belum bisa membagikan foto sang anak, Audi pun sampai mendapat DM tak mengenakkan dari netizen.

Namun kini, Audi sudah mulai membagikan potret-potret putra pertamanya yang masih harus dirawat di ruang NICU. Sang suami, Anthony Xie pun tak ketinggalan membagikan perkembangan terkini sang buah hati yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Seperti yang terlihat belum lama ini di Instagram Stories Anthony, aktor 30 tahun itu me-repost unggahan sang istri yang memamerkan wajah tampan anaknya. Dalam unggahannya, tampak baby Anzel membuka mata saat dijenguk kedua orangtuanya.

Audi Marissa dan Anthony Xie Pamer Foto Tampan Baby Anzel Buka Mata, Bule Banget

Instagram Story

Paras tampan baby Anzel yang kebule-bulean terlihat sangat jelas dalam potret tersebut. Tampak alat-alat medih masih menempel di tubuh mungilnya. Ia tampaknya ingin menyambut kedatangan kedua orangtuanya.

"Tadi jenguk Anzel terus habis kasih ASI, eh ada yang melek banget ini anak mama. Semangat nak!!" tulis Audi dalam keterangan postingannya, Minggu (11/4).


Anthony tampaknya ikut terharu melihat perkembangan baby Anzel yang kian hari semakin baik saja. "Anak papa," kata Anthony.

Di unggahan lainnya, Anthony juga sempat mengunggah video saat ia mengajak sang putra berbicara. Berbeda dari sebelumnya, dalam video tersebut baby Anzel tampak tertidur pula dengan pose seperti memeluk bantal di sekitarnya. Menariknya, baby Anzel sering bergerak saat Anthony mulai mengajaknya ngobrol.

Audi Marissa dan Anthony Xie Pamer Foto Tampan Baby Anzel Buka Mata, Bule Banget

Instagram StoryO

"Halo, good mornig Anzel. How are you today my precious. Hope your day enjoy today, love you," sapa Anthony sambil terus merekam pergerakan sang anak.

Sementara itu, Audi Marissa sendiri sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Sayangnya, sang anak masih harus tinggal di rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Audi pun berdoa agar kondisi kesehatannya anaknya bisa segera membaik.

Audi dan Anthony tampaknya sudah tak sabar menyambut kehadiran baby Anzel di rumah mereka. Untuk sementara waktu, Audi dan Anthony harus bolak-balik ke rumah sakit guna memantau perkembangan sang buah hati.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts