Dispatch Bongkar Detail Perubahan Naskah 'Time' Karena Ulah Kim Jung Hyun
Naver
TV
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun benar-benar menghindari melakukan kontak fisik. Dia meminta untuk mengubah naskah dengan memakai alasan karena dia terlalu 'tenggelam' dalam karakternya.

WowKeren - Kim Jung Hyun kini sedang menuai kontroversi karena perilakunya kepada mantan lawan mainnya, Seohyun SNSD (Girls' Generation) ketika membintangi "Time" pada 2018 lalu. Pada Senin (12/4), Dispatch membongkar bahwa terjadi perubahan naskah drama itu karena ulah sang aktor.

Berdasarkan naskah asli episode kelima "Time", Kim Jung Hyun dan Seohyun seharusnya berpelukan ketika mereka jatuh ke tanah. Namun di adegan itu, mereka justru jatuh terpisah. Ini semua karena Kim Jung Hyun. Dia tidak ingin merekam adegan melo apa pun.

"Time" seharusnya menjadi drama tentang balas dendam dan kesabaran. Namun drama itu akhirnya hanya tentang balas dendam. Apalagi Kim Jung Hyun meninggalkan drama di episode ke-12. Bintang drama "Mr. Queen" itu merusak drama ini dengan "menjaga jarak".

Kim Jung Hyun secara pribadi mengubah adegan lembut yang tertulis di naskah. Misalnya, dia menolak untuk memegang tangan Seohyun. Ia juga menolak melakukan adegan romantis dengan Seohyun seperti yang seharusnya ada di naskah.

Kim Jung Hyun benar-benar menghindari melakukan kontak fisik. Dia meminta untuk mengubah naskah dengan memakai alasan karena dia terlalu "tenggelam" dalam karakternya. Dia juga menggunakan alasan mengalami gangguan makan. Tim produksi tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima permintaannya.


Dispatch memperoleh naskah asli "Time" dan membandingkannya dengan adegan terakhir. Dari episode 5 hingga 12, ada total 13 adegan percintaan yang hilang. Adegan tertulis di naskah, tapi tidak ada dalam drama di adegan terakhir.

"Dia terus meminta untuk mengganti naskah. Dia mengatakan bahwa cinta sangat penting untuk mentalnya, jadi dia meminta untuk meninggalkan adegan yang membutuhkan kontak fisik. Jika sesuatu tidak terjadi sesuai dengan keinginannya, dia akan segera meninggalkan lokasi," ujar seorang kru.

Ketika Kim Jung Hyun pergi, penulis naskah Choi Hocheol terpaksa mengedit seluruh naskah. "Mereka melakukan syuting secara terpisah. Ketika kami memfilmkan Seohyun, Kim Junghyun tidak ada di sana. Kami harus menutupi wajah Kim Jung Hyun sehingga Seohyun bisa tenggelam dalam karakternya. Kim Jung Hyun akan berpaling. Kami sangat kaget pada saat itu," tutur tim produksi.

"Penulis naskah Choi Hocheol sakit di tengah syuting drama, dia menderita radang usus buntu dan radang usus besar. Dia bekerja dengan sekantong darah di sampingnya. Kami semua mempertaruhkan hidup kami untuk ini," ungkap staf lain.

"Itu seharusnya tidak terjadi selama konferensi pers. Seohyun mencoba untuk membenamkan diri ke dalam karakternya dan dia menyela. Dia sangat menderita secara mental. Dia banyak menangis," ucap tim produksi 2.

"Tim pemeran pengganti juga sangat marah. Ada adegan di mana Seohyun hendak ditabrak mobil dan Kim Jung Hyun seharusnya memblokir mobil dengan tangannya, dia berkomentar 'Ini tidak seperti aku 'Iron Man'," tambah tim produksi lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts