Tiwi Eks T2  Pamer Paras Cantik Dan Beber Nama Anak Kedua, Punya Makna Indah Mendalam Ini
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi melahirkan bayi perempuan pada Minggu (11/4) kemarin setelah kontraksi 36 jam. Kini mantan personel T2 ini mengungkap nama serta arti indah putri cantiknya.

WowKeren - Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi T2 melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Minggu (11/4). Mantan personil T2 ini sempat menceritakan perjuangan melahirkannya selama hampir 36 jam mengalami kontraksi.

Kali ini dalam postingan Instagram pada Senin (12/4), Tiwi memamerkan paras cantik dan membeberkan nama bayinya. Dalam unggahan, terlihat bayi Tiwi sedang menangis.

Di foto lain, Tiwi terlihat tersenyum di samping bayinya yang sedang tidur. Ada juga suami Tiwi, Arsyad Rahman yang nampak setia mendampingi. Tiwi membeberkan nama anak keduanya yakni Aleia Abista Rahman, yang mempunyai arti begitu indah dan mendalam.

"'Aleia Abista Rahman..'" tulis Tiwi. "Anak dari syurga yang penuh dengan kasih sayang dan telah lama dinantikan kehadirannya. Dia menambah lengkap kebahagiaan kami sekeluarga.. (Ayah, Mama, Mas Yo, Aleia)"

Tiwi Eks T2

Instagram


Di unggahan sebelumnya, rekan Tika T2 ini sempat menceritakan perasaan campur aduk ketika pembukaan 7. Tiwi mengatakan proses pembukaannya memang berlangsung lama. Setelah proses panjang, Tiwi bersyukur bayinya lahir dengan selamat.

"Setelah stuck di pembukaan 7, ya Allah rasanya aku kaya bukan diri aku tau gak? Marah, kesel, sedih campur aduk.. hopeless krn udh berapa kali kontraksi dan itu sakitnya terus bertambah, di tunggu sekian jam ttp pembukaan lama. JLEB!!" cerita Tiwi.

"Udh dr yg latihan napas, sampe akhirnya teriak2 kesel gak jelas. Sampe akhirnya jam 6-7 malem, ketuban pecah juga. Tapi masih pembukaan 8 gaes, aahhh Alhamdulillah.. pecah ketuban bisa merangsang pembukaan lengkap jadi lebih cepat," sambung Tiwi.

"Tapi, masya Allah.. kontraksi setelah pecah ketuban itu nikmatnyaaaa tiada dua.. Sakitnya ngajak ngejam tapi ga boleh ngejan.. coba bayangkan bu ibuuu.. kueseeellnya kaya apaa.." lanjut Tiwi. "Sabar.. ikhlas.. kadang muncul kadang lenyap.Krn aku keukeuh utk minta Epidural malam itu juga, dipindahin rumah sakit juga gpp deh..!

"Sampe akhirnya jam 9 malam, para bidan membujuk aku utk ngecek bukaan lagi, siapa tau sudah lengkap dan siap utk mengejan.Dr debat sampe akhirnya aku luluh juga..Daaannn.. alhamdulillah bukaannya sudah lengkap..! Dan gak lama, dokter Afifah dtg.. makin banyak support system, aku makin semangat.." sambung Tiwi. "Dannn inilah ekspresi pertama aku pas bayiku keluar dan lahir dengan selamat. Huhuhuu..."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts