Reza Rahadian Rindukan Hal Ini Pasca Dua Kali Jalani Ramadan Di Tengah Pandemi
Instagram/officialpilarez
Selebriti
Ramadhan 2021

Dua kali menjalani Ramadan di tengah situasi pandemi, Reza Rahadian lantas mengaku merindukan sejumlah momen di bulan suci ini meski tetap dipenuhi dengan jadwal syuting.

WowKeren - Tahun ini masyarakat Indonesia kembali menyambut datangnya Bulan Ramadan di tengah kemelut pandemi Covid-19. Namun, bagi sejumlah pihaknya agaknya sudah mulai bisa beradaptasi menjalani kegiatan berpuasa meski di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini. Seperti aktor Reza Rahadian yang mengaku sudah mulai beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Reza Rahadian mengaku sudah paham rasanya berpuasa di tengah pandemi Covid-19. Ia pun siap menjalani puasa di tengah-tengah kesibukkan syutingnya dan juga di masa pandemi. Lawan main Prilly Latuconsina dalam series "My Lecturer My Husband ini seolah sudah mengerti cara mengatasi lelahnya syuting saat berpuasa yang bakal dilakoninya nanti.

Reza Rahadian sendiri bakal menghabiskan masa puasanya tahun ini di lokasi syuting film terbarunya sama seperti tahun 2020 kemarin. Pengalaman tersebut tentu menjadi tameng tersendiri baginya saat mesti kembali menjalani ibadah puasa di tengah pandemi.


"Ini kan bukan Ramadan pertama di era pandemi. Tahun lalu kita udah melewati itu dan saya juga pas itu ada produksi juga," kata aktor 34 tahun ini. "Jadi ya mentalnya udah siap."

Lebih lanjut, Reza Rahadian mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Hanya saja, aktor bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy merindukan satu momen yang tidak bisa ditemuinya selama bulan Ramadan di tengah pandemi. Ia secara terbuka mengaku merindukan suasana membeli takjil saat jelang azan Magrib.

"Kangen banget sih liat orang di jalan mau beli takjil dan kawan-kawan. Itu yang paling ngangenin," imbuhnya Reza Rahadian. Seperti diketahui, pemerintah memang melarang adanya kerumunan massa selama pandemi Covid-19 belum berakhir. Aturan tersebut turut berimbas pada pedagang yang menjajakan takjil untuk berbuka puasa.

Selain itu, Reza Rahadian juga ikut merindukan momen berbuka bersama bareng para penggemarnya. Ia membeberkan bila setiap Ramadan sering menghadiri kegiatan buka bersama yang fanbase. "Biasanya kan bukber. Saya sebelum pandemi masih bisa bikin bukber sama fanbase official Pilarez. Habis bukber nonton bareng kalau ada film yang dirilis. Itu yang dikangenin," tutup Reza Rahadian.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts