Reza Rahadian Blak-blakan Ungkap Perasaan Usai Beradegan Kissing dengan BCL
Instagram/kiaisaura6
Selebriti

Reza Rahadian seara terang-terangan mengungkapkan perasaannya usai beradegan kissing dengan Bunga Citra Lestari. Sontak saja hal ini membuat rekan artis dan warganet terkejut bukan main.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika aktor papan atas Reza Rahadian kerap membintangi berbagai film layar lebar. Aktingnya yang luar biasa membuat namanya terus muncul di judul-judul film berbagai genre.

Tentunya, Reza pun memiliki pengalaman bejibun dari berbagai peran yang dilakoninya di beragam genre film. Selain itu, Reza sendiri juga tak keberatan untuk hadir di berbagai podcast untuk mengulik kehidupannya atau sekedar berbagai terkait pengalamannya bintangi film-film layar lebar.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia hadir di podcast HAS Creative yang digawangi oleh komika Praz Teguh. Dalam kesempatan ini, salah satu hal yang dibahas oleh Reza yakni mengenai adegan kissing. Mulanya, Praz dulu yang melemparkan pertanyaan terkait adegan kissing dengan lawan main wanitanya.

”Pak, lu udah berapa kali Pak mencium orang di film? Lahkan gue sering nonton, yang ngerasain lu,” ungkap Praz Teguh. “Kissing scene mungkin dengan 15 lawan main berbeda ya,” jawab Reza Rahadian. “Yang paling oke siapa?” pancing Praz.


Hal itu membuat Reza ikut tak kuasa menahan tawa. Lalu tak disangka, Reza sebut nama Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL. “Eh kissing scene pertama gue lu tahu nggak film apa? Kissing scene gue pertama itu justru mudah-mudahan nggak salah, ‘Habibie & Ainun’. Itu kissing pertama ya walaupun gak yang sampai gimana gitu. Kalau ditanya siapa paling enak, gue jawab BCL,” beber Reza Rahadian membuat Praz ngakak bukan main.

Namun seakan tak ingin adanya kesalahpahaman, Praz pun menegaskan pengakuan Reza itu semata hanya untuk urusan kerja. Mengingat BCL sendiri saat ini sudah kembali menikah lagi dengan lelaki pilihannya, Tiko Aryawhardana.

Hubungan pertemanan Reza dengan BCL sendiri memanglah terlihat begitu akrab. Selain itu, keduanya juga berbapa kali dipertemukan dalam beberapa judul layar lebar, termasuk fim terbaru mereka yakni “Pasutri Gaje”.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait