Masyarakat Tetap Bisa Melihat Pangeran Philip Pada Diri Pangeran Harry Karena Hal Ini
Instagram/sussexroyal
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Duke of Edinburgh, Pangeran Philip telah berpulang untuk selama-lamanya. Namun, masyarakat Inggris mengaku tetap bisa melihat sosok Pangeran Philip dalam diri cucunya, Pangeran Harry. Kok bisa?

WowKeren - Rakyat Inggris khususnya anggota kerajaan Buckingham baru saja kehilangan sosok hebat dan luar biasa. Duke of Edinburgh Pangeran Philip telah meninggal dunia dengan tenang di usia yang hampir menginjak satu abad.

Seluruh pemimpin dunia tak terkecuali Presiden Indonesia, Joko Widodo juga turut memberikan pernyataan duka terhadap keluarga kerajaan Inggris. Namun baru-baru ini, beredar foto lawas Pangeran Philip saat masih berusia 30-an.

Potret lawas Pangeran Philip itu disebut sangat mirip dengan cucunya, Pangeran Harry. Sejumlah masyarakat pun beropini bahwa warga Inggris dan dunia tetap bisa mengenang dan melihat sosok Pangeran Philip dalam diri Pangeran Harry. Sehingga mereka tetap bisa menganggap bahwa Pangeran Philip masih hidup dan berada di tengah-tengah anggota kerajaan Inggris.

Hal itu bermula saat foto-foto yang diterbitkan majalah Paris Match edisi 1957 kembali beredar luas di sosial media. Dalam foto tersebut terlihat Duke of Edinburgh yang masih berusia 36 tahun mengenakan Tropical Dress of the Blues and Royals.


Ketika foto Duke of Edinburgh itu disandingkan dengan potret Duke of Sussex maka kemiripan keduanya sangat terlihat mencolok. Dalam foto tersebut, Pangeran Harry yang berusia 34 tahun itu tampak mengenakan seragam serupa saat acara peringatan Anzac di Australia pada 2018 lalu.

Masyarakat Tetap Bisa Melihat Pangeran Philip Pada Diri Pangeran Harry Karena Hal Ini

EPA

Kemiripan itu pertama kali diungkapkan salah seorang fotografer kerajaan Getty, Chris Jackson. Chris membagikan potret kemiripan Pangeran Harry dan Pangeran Philip itu melalui Story Instagram miliknya.

Sayangnya, Pangeran Harry telah berhenti menangani tugas-tugas kerajaan dan memilih tinggal di Amerika Serikat kampung halaman sang istri, Meghan Markle. Hal itu membuat Pangeran Harry tak selalu berada di Istana Buckingham.

Kendati begitu, Pangeran Harry tetap akan selalu menjadi cucu dari Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II. Sehingga darah kerajaan akan tetap selalu mengalir dalam diri Pangeran Harry. Masyarakat juga berharap agar kelak hubungan Pangeran Harry-Meghan Markle dan anggota kerajaan Inggris dapat membaik seperti sediakala.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts