Seperti Inikah Kepribadian Member-Member BTS di Kehidupan Nyata?
Twitter/BTS_bighit
Selebriti

Meski ada cara untuk mengetahui dengan pasti, sikap para member BTS selama ini membuat penggemar sangat mudah menebak seperti apa kepribadian masing-masing.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) begitu dicintai oleh penggemar di depan dan di belakang kamera. Sebenarnya banyak yang penasaran apakah kepribadian yang mereka tunjukkan di depan kamera selama ini berbeda dengan yang asli.

Tentu saja, tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti seperti apa para member BTS di kehidupan nyata. Namun sikap mereka selama ini membuat penggemar sangat mudah menebak seperti apa kepribadian masing-masing.

RM (Rap Monster), misalnya, suka pergi ke museum sendiri. Pencinta seni mana pun akan membuktikan fakta bahwa hanya melihat seni adalah pengalaman yang sangat mengharukan dan dapat membuatmu menderita afasia. Ketika bahasa mulai membatasi, musik mulai muncul.

Jin benar-benar pilar terkuat di BTS. Sebagai member tertua, ia menjaga grup tetap bersama seperti perekat. Ia suka bermain atau setidaknya mencoba selalu ceria untuk membantu orang lain terbuka.

Hobi Jin memancing adalah pilihan klasiknya. Meskipun tidak keberatan melakukannya sendiri tapi ia senang jika ada orang yang ikut, seperti Suga.

Di sisi lain, Suga senang menghabiskan waktu sendirian, seperti yang kita lihat di "In The Soop". Namun, ia selalu memperhatikan kebutuhan member-membernya.

Bahkan setelah menghabiskan sebagian besar waktunya membuat musik atau membaca, Suga selalu sadar kapan para member mungkin lapar dan pada jam berapa ia harus mulai memasak agar semuanya siap saat makan siang atau makan malam.

V, sebaliknya, suka diperhatikan. Ia mungkin tampak mengintimidasi dan sedikit lebih serius, tapi ia sangat berhati lembut dan ekspresif tentang emosinya. Fakta bahwa V merasa cukup nyaman dengan ARMY menunjukkan bahwa ia sangat mempercayai penggemarnya.


Jimin BTS di sisi lain adalah ledakan energi, kepositifan dan cinta. Ia memastikan semua orang di sekitarnya menerima getaran baik yang dia berikan.

Jimin memperhatikan semua member sambil juga bermain-main dan, terkadang, bahkan kekanak-kanakan. Sekali lagi, sifat kekanak-kanakan ini adalah bukti hubungannya yang luar biasa dengan member yang lain.

J-Hope, menurut para member, tidak berubah, dan ini adalah sesuatu yang memberi mereka perasaan nyaman dan akrab. Ia adalah perwujudan sinar matahari yang abadi, tapi juga sangat dihormati oleh yang lain.

Dalam banyak kesempatan, J-Hope telah berbagi bagaimana ia suka mempertahankan imej dirinya yang selalu tersenyum. Namun selama bertahun-tahun, ia juga telah menunjukkan sisi dirinya yang rentan.

Terakhir, Jungkook si "golden maknae" selalu menunjukkan keyakinan abadi pada cinta yang dimiliki ARMY untuknya. Ketika ingin membuat tato, para member mencoba untuk membujuknya agar tidak membuat tato.

Jungkook mengatakan bahwa ia percaya bahwa jika ARMY mencintainya, mereka akan mencintainya dengan atau tanpa tato. Seluruh lengan tatonya sekarang hanyalah bukti bahwa ia tidak hanya membuat pernyataan kosong.

Jungkook suka dimanja dan diperlakukan seperti maknae emas, tapi ia juga sangat protektif terhadap yang lain. Ia bersemangat dan bertekad tentang hal-hal yang ia pikirkan dan suka berkecimpung dalam seni sebanyak yang ia bisa, menarik inspirasi dari hal-hal terkecil hingga yang termegah.

Sebagian besar pengamatan ini sangat terbukti untuk ARMY lama. Namun bagi mereka yang mungkin baru mengenal fandom, mungkin ini bisa menjadi panduan untuk menebak-nebak seperti apa mereka di belakang kamera.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts