Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM Dipuji Miliki Chemistry Fenomenal di 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Di tengah antisipasi untuk episode mendatang, 'Vincenzo' mengungkapkan foto-foto yang belum pernah dirilis dari episode 15 dan 16. Foto-foto itu pastinya sayang jika dilewatkan.

WowKeren - "Vincenzo" belum lama ini menghadirkan foto-foto di balik layar dari ketiga pemain utama yakni Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Ketiganya dipuji telah berhasil memikat siapa saja di lokasi syuting drama tvN tersebut.

Dalam siaran minggu lalu, Jang Joon Woo (Taecyeon) dan Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) membunuh ibu kandung Vincenzo (Song Joong Ki) yakni Oh Kyung Ja (Yoon Bok In) untuk mengambil apa yang paling berharga bagi sang mafia.

Setelah menghukum pelakunya, Vincenzo pergi mencari penjahat yang mengatur pembunuhan tersebut. Di akhir episode, Vincenzo mengarahkan pistolnya dan menarik pelatuknya ke arah Choi Myung Hee dan Jang Joon Woo dengan tatapan tanpa ekspresi.

Di tengah antisipasi yang berkembang untuk episode mendatang, "Vincenzo" mengungkapkan foto-foto yang belum pernah dirilis dari episode 15 dan 16. Dalam episode 15, Vincenzo berubah menjadi dukun Yeo Rim (yang merupakan nama karakter Song Joong Ki dalam drama 2010 "Sungkyunkwan Scandal").


Pria itu berniat memanipulasi Oh Jung Bae (Jun Jin Gi), presiden Daechang Daily yang percaya pada hal-hal takhayul. Song Joong Ki memikat dengan visualnya yang memukau dan transformasi yang mengejutkan.

Selain Master Yeo Rim yang memikat, Hong Cha Yeon (Jeon Yeo Bin) juga terlihat cantik dan anggun meski dia berpura-pura kesurupan. Dengan chemistry mereka yang sempurna, kedua aktor tersebut membuat penonton tertawa dengan metode balas dendam yang menyegarkan dan kreatif.

Taecyeon juga mengesankan dengan aktingnya yang berperan sebagai penjahat. Setelah menjadi CEO resmi Babel Group, kepribadian kejam Jang Joon Woo semakin ditekankan. Penonton terkejut mengetahui tentang perbuatan jahatnya sejak masa sekolahnya, terutama dengan bagaimana Taecyeon menggambarkan karakternya secara realistis.

Seiring perkembangan episode, Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon dipuji memiliki chemistry yang fenomenal bersama. Song Joong Ki memikat dengan kemampuannya melakukan berbagai transformasi, Jeon Yeo Bin menyoroti kepribadian unik Hong Cha Yeon dengan aktingnya yang berani, dan Taecyeon dengan sempurna menggambarkan Jang Joon Woo yang menggemaskan serta Jang Han Seok yang karismatik, yang sangat berbeda secara drastis.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts