Cicilan Rizki-Ridho DA 24 Juta Perbulan, Sikap Nadya Mustika Soal Biaya Persalinan Terkuak?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Ridho Syafaruddin sempat mengungkap kegundahan Rizki Syafaruddin soal biaya persalinan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Disisi lain, Nadya yang baru melahirkan putra Rizki ternyata juga ikut berjuang menambah penghasilan.

WowKeren - Baru-baru ini, Ridho Syafaruddin mengungkap perasaan Rizki Syafaruddin yang kini sudah memiliki momongan bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Tak disangka dibalik ekspresi Rizki "D'Academy" yang bahagia karena menggendong dan mengadzani Baihaqqi alias Syaki tersebut, terkuak rasa gundah soal biaya persalinan Nadya.

"Sebelumnya Rizki juga sempat bilang, 'Kadang bingung ya, duit tinggal segini, persalinan juga besar biayanya'," kata Ridho. "Pokoknya dia selalu bilang gitu. Orang kan lihatnya kita banyak duit, tapi kan mereka enggak tahu. Apalagi kita punya cicilan yang lumayan gitu. Ada rumah, Rp24 juta per bulan. Alhamdulillah-nya, mobil sudah semua."

Namun disaat Rizki sedang galau, Nadya yang masih sakit COVID-19 rupanya juga putar otak demi membantu sang suami soal biaya persalinan. Terkuak di sejumlah postingan kalau Nadya justru malah lebih sering posting foto endorse ketimbang pamer sang buah hati.

InstaStory

Foto Bayi Nadya Jadi 'Seleb Endorse'


Bahkan di InstaStory, akun Instagram Nadya sibuk membagikan postingan endorse sejumlah produk. Ia juga memakai foto imut sang buah hati sebagai bintang endorse.

Bukan cuma itu, Nadya juga sudah mengunggah promosi lagunya "Hanya Dengan Selembar Kain Kafan" yang kini dijadikan nada dering. Melihat perjuangan Nadya sebagai istri dan ibu, netter pun memberikan dukungan.

"Kamu wanita yg kuat,hebat dan tegar,aku belajar banyak dari pengalaman hidup mu terima kasih sudah kuat sampai saat ini,selamat menjadi ibu,semoga kamu menjadi ibu yg paling kuat untuk anakmu bahagia telah datang pada hidup mu,anakmu," tutur netter. "Wanita hebat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dgn sribu diammu slma ini sdah membuktikan ke smua orng beteapa hebatx drimu ,dan betapa dewasanya mnghdpi mslah yg menimpamu ,,,doa terbai buatmu neng๐Ÿ˜ smoga lekas sembuh biar bisa gendong bayhaqqi syki ramadan๐Ÿ˜๐Ÿ˜," harap netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts