Park So Dam Terima Hadiah Spesial Dari Byun Woo Seok Di Lokasi Syuting, Apa?
Naver
Selebriti

Park So Dam dan Byun Woo Seok menjadi akrab setelah sama-sama membintangi 'Record of Youth'. Sebagai bentuk dukungan, Byun Woo Seok mengirim hadiah spesial untuk Park So Dam di lokasi syuting.

WowKeren - Dua pemain "Record of Youth", Park So Dam dan Byun Woo Seok tampak semakin akrab saja. Sejak membintangi drama yang sama, persahabatan keduanya terus menjadi sorotan.

Baru-baru ini, Byun Woo Seok menunjukkan perhatian kepada Park So Dam dengan cara yang unik. Hal itu diungkap oleh Park So Dam dengan mengunggah foto "hadiah" pemberian dari sang sahabat di Instagram pada Rabu (14/4).

"Terima kasih kepada Byun Woo Seok-ie, ah bukan, Won Hae Hyo. Yuriko sangat menikmati kopi dan juga churrosnya. Terima kasih, teman!" tulis Park So Dam dalam caption postingan tersebut.


Dalam foto yang diunggah, Park So Dam berpose dengan gembira di depan sebuah truk sembari mengangkat churros dan cup kopi pada masing-masing tangan. Truk makanan yang dikirim oleh Byun Woo Seok dihias oleh foto-foto Park So Dam dan dibubuhi tulisan berbunyi, "Untuk kru 'Ghost' dan Park So Dam, bagaimana jika menikmati secangkir kopi bersama Yuriko? Dari Byun Woo Seok."

Tak hanya itu, di dalam cangkir kertas yang digunakan ada kertas pelapis dengan foto selfie Park So Dam. Kemudian di bagian bawah foto terdapat tulisan berbunyi, "Yuriko, minum secangkir kopi!"

Saat ini, Park So Dam tengah disibukkan dengan proses syuting film "Ghost" dan berperan sebagai karakter Yuriko. Sehingga sebutan Yuriko dalam truk kopi yang dikirim Byun Woo Seok merujuk pada karakter Park So Dam di film tersebut. Hal itu dibalas dengan Park So Dam dengan menyebutkan nama karakter Byun Woo Seok dalam "Record of Youth" pada postingannya.

Seperti diketahui, Park So Dam dan Byun Woo Seok dipertemukan di drama "Record of Youth" bersama dengan Park Bo Gum. Setelah melewati proses syuting yang menyenangkan dan berkesan, Park So Dam dan Byun Woo Seok bertransformasi menjadi kawan dekat di luar set.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait