Jin BTS Jualan di Weverse, Bodo Amat Meski Ditegur Langgar Aturan Agensi
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Jin baru-baru ini menanggapi iklan 'Run BTS!' di Weverse dengan mengumumkan bahwa ia akan menjual medali emas dari episode sebelumnya seharga jutaan dolar.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) pernah berkata bahwa ia berasal dari keluarga pengusaha, dan itu memang terlihat. Baru-baru ini ia kembali menjual barang di Weverse, komunitas global penggemar mereka.

Jin tidak diragukan adalah seorang jutawan, tapi ia tidak kehilangan pola pikir seorang pengusaha. Faktanya, pemilik nama Kim Seokjin itu selalu menemukan cara baru untuk mendapatkan uang tambahan.

Sebagian besar pekerjaan sampingan Jin melibatkan pelelangan barang-barang BTS kepada penawar tertinggi. Sebelumnya, ia dengan bercanda menawarkan untuk menjual patung malaikat di video musik "Blood, Sweat & Tears" hingga pakaian yang ia buat untuk Jungkook di "Run BTS!".

Sekarang, Jin kembali mencoba menjual barang di Weverse. Penyanyi kelahiran 1992 itu menanggapi iklan "Run BTS!" dengan mengumumkan bahwa ia akan menjual medali BTS dari episode sebelumnya seharga jutaan dolar.

Jin BTS Jualan di Weverse

Source: Weverse

"Aku menjual medali emas dari 'Run BTS!' Aku ingin transaksi langsung, aku memikirkan 1 triliun won (sekitar USD 896 juta). Miliarder yang tertarik, silakan hubungi aku," tulis Jin.


Harga tersebut jelas jauh di luar kemampuan kebanyakan ARMY. Namun Jin bersedia untuk bernegosiasi.

"Untuk orang-orang yang mengatakan bahwa mereka kekurangan 500 won hingga 1.000 won, penawaran di atas 100 juta won akan dipertimbangkan," tulisnya di komentar berbeda.

Jin dengan cepat mengklarifikasi bahwa ia tidak akan memberi ARMY harga yang sangat rendah. Namun ia masih bersedia memberi mereka diskon.

"Aku tidak mengatakan aku akan menjual seharga 1 juta won, ini adalah diskon hingga 1 juta won, jadi bersiaplah untuk membayar 999.990.000.000 won."

Komentar Jin Ditegur Langgar Aturan Agensi

Source: Weverse

Seorang penggemar menyebutkan bahwa menjual barang di aplikasi Weverse dilarang dan jelas melanggar peraturan HYBE. Namun Jin "bodo amat" dan membalas, "Aku bisa melakukan itu."

Tentu saja, Jin tidak benar-benar menjual medali tersebut di Weverse. Ia hanya ingin bermain-main dengan ARMY di sana.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts