Bertrand Antolin Wakaf Al Quran Malah Dinyinyir Tak Dapat Pahala Karena Beda Agama, Ini Balasannya
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin memperlihatkan kritik yang diperolehnya dari netizen terkait aksinya wakaf Al Quran. Netizen menyebut aksi Bertrand tersebut sia-sia karena non muslim.

WowKeren - Meski non muslim, Bertrand Antolin dikenal sebagai salah satu aktris dengan toleransi yang tinggi. Belum lama ini Bertrand menggelar aksi berbagi Al Quran.

Namun sayangnya niat Bertrand tersebut tidak disambut baik oleh sebagian orang. Beberapa netizen menyebut aksi wakaf pria 40 tahun itu berifat riya karena dipamerkan di media sosial. Selain itu, Bertrand juga dikritik karena beda agama.

"Kok riya. Lebih baik tak dipublikasikan," komentar netizen. "Sesungguhnya sia-sia lah orang yang non muslim memberikan bantuan atau berbuat baik kepada orang karena dia bukan Islam," sambung netizen lain.

Bertrand tak marah mendapat komentar negatif tersebut. Ia kemudian menjelaskan alasan memposting aksi wakaf tersebut di media sosial.

"Kalau Anda mampir ke Instagram saya, Anda bisa lihat itu adalah titipan teman-teman kepada saya. Saya post karena minta bantuan followers saya agar membantu mencarikan titik-titik yang membutuhkan Alquran tersebut dan memprioritaskan anak-anak yatim yang belum punya Alquran. Terimakasih atas komen anda," balas Bertrand.


Bertrand Antoln

Instagram

Sahabat baik Dewi Sandra ini pun menulis kalimat bijak di keterangan unggahannya. Ia mengaku bukan manusia yang baik, namun tetap berusaha belajar menjadi lebih baik.

"Ada kata2 yg bijak, ada yg mendoakan namun ada juga kata2 yg menyakitkan..." tulis Bertrand pada Jumat (16/4). "Sy bukan manusia yg baik tapi setiap hari sy berusaha belajar menjadi lebih baik. Thank you for all your love, your comments.."

Bertrand Antolin

Instagram

Postingan Bertrand langsung ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis. Mereka memberi dukungan dan mengungkap rasa bangga pada Bertrand terkait aksinya tersebut.

"Ko I’m so proud of you! selalu nge fans dan Bangga dari dulu.. sehat2 ya org baik," kata Zee Zee Shahab. "Jangan di gubris koh,, Tuhan Mahan Tau.. Sekecil apapun perbuatan akan di catat.. Lakukan saja yg baik2.. " sambung Boby Tince. "Ur still the best person kokooohhh @bertrand1407," seru Intan RJ. "Org baik akan tetap menjadi yg terbaik,terus tebar kebaikan anak mak @bertrand1407," tambah Mak Vera.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait