Cara Song Joong Ki Perlakukan Lawan Main di 'Vincenzo' Terungkap
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Baru-baru ini aktor Kwon Seung Woo yang berperan sebagai biksu di drama 'Vincenzo' mengungkap cara Song Joong Ki memperlakukan lawan mainnya. Seperti apa?

WowKeren - Pada Jumat (16/4) hari ini, kanal YouTube Movie Weeks merilis wawancara eksklusif dengan aktor Kwon Seung Woo yang berperan sebagai salah satu biksu di "Vincenzo". Dalam kesempatan tersebut, Kwong Seung Woo mengungkap cara Song Joong Ki memperlakukan lawan mainnya.

Menurutnya, Song Joong Ki merupakan seseorang yang sangat baik yang rela memberinya tumpangan bahkan saat mereka belum begitu mengenal. Kwon Seung Woo berkata, "Selama syuting pertama tahun lalu, kami mengadakan makan malam perusahaan kecil-kecilan."

"Aku minum dan tertidur. Aku memiliki kebiasaan tertidur di bawah pengaruh alkohol. Ketika terbangun, aku berada di dalam mobil Joong Ki hyung. Kami tidak terlalu dekat tapi dia memberiku tumpangan ke rumah," ungkap Kwon Seung Woo.


Aktor kelahiran 1987 itu kemudian bercerita tentang peningkatan popularitasnya setelah membintangi "Vincenzo". Dia menjelaskan, "Ada banyak kenalan yang memberiku selamat tapi aku tidak bisa benar-benar merasakannya."

"Ketika aku tidak memiliki jadwal syuting, aku pergi ke kuil untuk membenamkan diri ke dalam karakter. Ada kalanya aku memberikan tanda tangan kepada para biksu di sana," imbuhnya.

Berbeda dengan karakternya, Kwon Seung Woo merupakan seorang Kristen dalam kehidupan nyata. Ia mengungkapkan bahwa nama lahirnya adalah Kwon Yohan.

"Orangtuaku pernah menyuruhku untuk mengganti nama jika aku tidak benar-benar pergi ke gereja. Jadi aku mengubahnya menjadi Kwon Seung Woo," pungkas aktor kelahiran 1987 tersebut.

Sementara itu, "Vincenzo" memutuskan untuk menunda jadwal penayangan episode 17 dan 18 selama sepekan. Menurut tim produksi, penundaan jadwal tayang demi untuk meningkatkan kualitas drama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts