Begini Bocoran Romansa Go Min Si dan Lee Do Hyun di 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

Bersama dengan dirilisnya poster Lee Do Hyun dan Go Min Si untuk drama tvN 'Youth of May', tim produksi turut memberi bocoran singkat seperti berikut ini.

WowKeren - Beberapa hari terakhir KBS tengah menggencarkan promosi drama "Youth of May" yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si. Pada Selasa (20/4) hari ini, tim produksi merilis poster baru sekaligus mengungkap kisah penting drama.

Dalam poster tersebut, Lee Do Hyun dan Go Min Si melakukan transformasi sempurna sebagai Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee. Hwang Hee Tae menatap Kim Myung Hee dengan manis dan mereka dikelilingi oleh pencahayaan yang hangat.

Sayangnya, mata Kim Myung Hee menatap ke arah lain dengan senyum manis. Perbedaan pandangan ini berhasil menarik rasa ingin tahu pemirsa tentang seperti apa nasib asmara mereka.


Bersama dengan dirilisnya poster romantis tersebut, tim produksi turut membocorkan romansa seperti apa yang akan dilalui oleh pasangan tersebut. Mereka juga meminta pemirsa untuk mengantisipasi bagaimana cinta mereka akan berkembang.

Tim produksi berkata, "Karena setting tahun 1980-an ketika bertahan melalui kenyataan pahit lebih penting daripada perasaan romantis, romansa muda antara Lee Do Hyun dan Go Min Si akan digambarkan dengan lebih emosional."

Sementara itu, "Youth of May" akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Ceritanya berfokus pada Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi memiliki tekad yang kuat.

Di sisi lain, Kim Myung Hee digambarkan sebagai seorang perawat yang telah melewati berbagai macam kesulitan di masa mudanya. Dia adalah gadis pemberani yang tidak takut melawan atasannya saat menghadapi ketidakadilan. Dia juga sosok pencari nafkah yang selalu bekerja keras agar bisa mengirimkan uang kepada keluarganya di kampung halaman.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "River Where The Moon Rises" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Doctor Prisoner" ini akan mulai tayang pada 3 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts