BTS Sukses Raih 3 Nominasi Dalam Webby Awards 2021, Apa Saja?
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS telah dinominasikan untuk 2021 Webby Awards. Pada kemarin, Selasa (20/4) waktu setempat, Penghargaan Webby tahunan ke-25 mengumumkan nominasi tahun ini, dan BTS membuat daftar lebih dari sekali.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah dinominasikan untuk 2021 Webby Awards. Pada kemarin, Selasa (20/4) waktu setempat, Penghargaan Webby tahunan ke-25 mengumumkan nominasi tahun ini, dan BTS membuat daftar lebih dari sekali.

Didirikan pada tahun 1996, Penghargaan Webby menghormati keunggulan di internet dalam beragam kategori. Hal ini termasuk situs web dan situs seluler video periklanan, media, dan hubungan masyarakat aplikasi dan perangkat lunak social, podcast, dan game.

BTS telah dinominasikan dalam kategori Musik (Virtual & Jarak Jauh) untuk konser online "Map of the Soul ON: E" mereka. Mereka juga dinominasikan untuk kategori Variety & Reality (Video Umum) untuk segmen "Carpool Karaoke" di CBS "The Late Late Show with James Corden”.


Selain itu, "Dear Class of 2020" YouTube, yang menampilkan jajaran pembicara bertabur bintang termasuk BTS, dinominasikan dalam kategori Acara & Streaming Langsung (Video Umum). Pemenang Webby Awards tahun ini akan diumumkan pada 18 Mei waktu setempat, melalui acara virtual yang dibawakan oleh aktris Jameela Jamil.

Di sisi lain, lagu BTS “Dynamite” baru-baru ini kembali memecahkan rekor dunia Guinness. Lagu tersebut memungkinkan mereka memecahkan Rekor Dunia Guinness lagu. “Dynamite” sekarang menjadi lagu K-Pop dengan minggu terbanyak di US Hot 100 dan di posisi teratas tangga lagu Billboard Penjualan Lagu Digital.

“Dynamite” menghabiskan 32 minggu di tangga lagu US Hot 100, mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, “Gangnam Style” milik PSY, hanya dengan satu minggu. Itu juga merupakan lagu Korea pertama yang menduduki puncak tangga lagu saat debut musim panas lalu.

Sedangkan untuk tangga lagu Digital Song Sales, "Dynamite" mengalahkan "Despacito" dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee, menghabiskan 18 minggu di posisi teratas. Mereka mengalahkan "Despacito" dengan jarak seminggu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts