Pemeran Pengganti Lee Je Hoon di 'Taxi Driver' Tuai Komplain Gara-Gara Hal Ini
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Taxi Driver' menuai komplain dari netizen Korea Selatan karena pemeran pengganti Lee Je Hoon. Penasaran kenapa? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini netizen mengajukan keluhan kepada tim produksi "Taxi Driver" tentang pemeran pengganti Lee Je Hoon. Pasalnya, pemeran pengganti Lee Je Hoon memiliki perawakan yang terlalu berbeda dengan sang aktor.

Pembahasan itu dimulai pada Selasa (20/4) ketika seorang OP menyoroti adegan aksi Lee Je Hoon di episode ke-4 "Taxi Driver". Postingan yang ditulisnya berjudul "Adegan aksi Lee Je Hoon yang menyebabkan pembicaraan tentang bagaimana pemeran pengganti terlihat begitu jelas".

Beberapa pemirsa meminta tim produksi untuk mengubah pemeran pengganti karena terlihat sangat berbeda dari Lee Je Hoon. Mereka juga mengkomplain tim produksi yang "gagal" membuatnya semirip mungkin dengan aktor 36 tahun tersebut.

"Mengapa tim produksi tidak bisa membuat gaya rambut mereka serupa?" kata seorang netizen. "Aku terkejut ketika melihatnya muncul. Mereka terlalu berbeda," imbuh netizen yang lain dan masih banyak lagi.


Pemeran Pengganti Lee Je Hoon di \'Taxi Driver\' Tuai Komplain

Source: Allkpop

Meski netizen Korea memberi kritik tajam, fans internasional justru menunjukkan reaksi berbeda. Menurut mereka, hal itu bukanlah masalah besar dan meminta netizen Korea untuk tidak melebih-lebihkannya.

"Biasanya aku setuju dengan netizen Korea. Tapi kali ini mereka mengemukakan sesuatu yang aneh yang bisa diperbaiki dengan mudah," tulis seorang netter. "Pemeran pengganti biasanya terlibat dalam lebih dari satu proyek. Jika mereka memotong rambut untuk drama ini, mereka akan dikritik dalam proyek lain," imbuh netter yang lain.

"Apa mereka serius? Apa yang sebenarnya mereka keluhkan? Aku tidak menemukan adanya kesalahan," ujar netter yang lain. "Sejujurnya pemeran pengganti memiliki rambut yang lebih lebat. Tapi apakah itu merusak drama? Tidak, tidak sama sekali," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Taxi Driver" selalu mencetak rating tinggi sejak tayang perdana pada 9 April lalu. Episode terbarunya bahkan mencapai dua digit dengan catatan sebesar 11,5 dan 15,6 persen, yang menandai rekor pribadi drama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait