BTS Diprediksi Wamil Bareng Tahun 2022, Ini Kata Big Hit
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Ada kemungkinan bahwa para member akan melaksanakan wajib militer mereka sekaligus pada 2022. Big Hit Music telah memberikan tanggapan mereka terhadap laporan ini.

WowKeren - Big Hit Music telah memberikan tanggapan mereka terhadap prediksi analis keuangan bahwa BTS (Bangtan Boys) akan mendaftar militer bersama pada 2022. Ada kemungkinan bahwa para member akan melaksanakan wajib militer mereka sekaligus.

Pada 21 April, dalam laporan investigasi yang diterbitkan oleh Leading Investment & Securites tentang HYBE, analis riset Yoo Sung Man menulis, "Diperkirakan bahwa member BTS akan mendaftar di militer secara bersamaan sebelum pertengahan 2022."

Alasannya adalah, "Mempertimbangkan pengaruh konten yang akan diproduksi sebelumnya sebelum wajib militer, periode tidak aktif yang sebenarnya adalah sekitar satu tahun." Saat ini, masa dinas prajurit aktif adalah satu tahun enam bulan.

Sebagai tanggapan, Big Hit Music membuat pernyataan mereka ke outlet media Tenasia. Agensi menyatakan bahwa mereka tidak memiliki komentar untuk dibagikan tentang pendaftaran militer BTS.


"Kami tidak memiliki apa-apa lagi untuk dikatakan tentang pendaftaran militer mereka selain apa yang telah dikatakan artis kami. Kami meminta pengertian kalian," kata agensi.

Kembali pada 2020 ketika BTS merilis album "BE", Jin menyebutkan bahwa ia akan siap untuk mendaftar di militer setiap kali negara memanggilnya untuk melakukannya.

"Sebagai seorang pemuda Korea Selatan, wajib militer adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Jika bangsa memanggilku untuk melakukan dinas militerku, aku akan menanggapi kapan pun waktu itu," kata Jin saat itu.

Desember lalu, Kementerian Pertahanan Nasional mengumumkan amandemen undang-undang dinas militer yang membuat individu-individu luar biasa yang bekerja di industri budaya dan seni populer memenuhi syarat untuk menunda pendaftaran militer mereka.

Jika dipastikan bahwa BTS memenuhi syarat untuk undang-undang ini, Jin yang merupakan member tertua akan dapat menunda pendaftarannya hingga akhir 2022. Namun Big Hit belum merilis pernyataan apa pun tentang masalah ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait