Reaksi Nagita Slavina Saat Ngidam Gak Diturutin Bikin Syahnaz Sadiqah Justru Kesal, Kenapa?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah kembali memperlihatkan kekompakan sebagai saudara ipar. Syahnaz kemudian mencoba mengerjai Nagita yang sedang mengidamkan ramen.

WowKeren - Keakraban Nagita Slavina dan sang adik ipar, Syahnaz Sadiqah, kembali diperlihatkan dalam kanal YouTube NizNaz Channel. Dalam vlog tersebut, Syahnaz berniat mengerjai Nagita yang sedang mengidamkan ramen di salah satu mal.

Meski sudah membelikan ramen pesanan sang kakak ipar, Syanaz berpura-pura lupa membawanya. Tetapi saat berkomunikasi lewat telepon, Nagita sama sekali tidak marah dan meminta salah satu asistennya untuk mengambil ramen yang ketinggalan.

Mendengar reaksi tersebut, Syahnaz lah yang justru dibuat kesal. Sebab istri Raffi Ahmad tersebut bereaksi santai, tidak sesuai harapannya.

"Kok gak seru sih, kan aku boong. Aku pikir dia bakal marah, males, sebel. Kalo aku posisinya jadi Mbak Gigi (sapaan Nagita), aku pasti marah. Gak seru lu, bye!" ujar Syahnaz sambil menutup teleponnya.

Di sisi lain, Syahnaz sebenarnya tidak begitu terkejut dengan sikap Nagita tersebut. "Dia soalnya orangnya gak akan marah sih. Karena kalo misalkan aku sih, aku akan marah. Tapi kasihan sih, aku tau dia ngidam. Tapi dia pura-pura," kata Syahnaz.


Keakraban Nagita dan saudara-saudara iparnya pun ramai dibicarakan penggemar. Selain itu, sikap Nagita yang tidak mudah marah lagi-lagi bikin kagum. Dalam vlog tersebut, adik Raffi yang lain yakni Nisya Ahmad juga tak ketinggalan meramaikan suasana.

"Ateu udah tau mba gigi gak bakalan marah, masih aja pen di jahilin, kocak," komentar akun @rexx***. "Mau ngerjain eeh ate nanas sendiri yang kesel kwkwk," sahut akun @ulvy***.

"Mama Gigi, Kasian d kerjain sma Anteu Nanaz,tpi akhirny Anteu Nanaz yg BT karna g bsa d kerjain Memsyee,emang kaya kakak adek beneran,smg bsa saling jga,saling syg,kompak,harmonis,smpe tua nnt y," tulis akun @taniaxxx.

Seperti diketahui, Nagita kini sedang mengandung anak kedua setelah 5 tahun penantian. Kabar kehamilan Nagita disambut antusias keluarga. Apalagi wanita yang lahir tanggal 17 Februari 1988 itu sempat mengalami keguguran di awal tahun 2020.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts