Adu Pesona Idol, Lee Jun Young dan Yunho ATEEZ Saingan di Teaser Perdana 'Imitation'
TV

Dalam teaser perdana 'Imitation', karakter Lee Jun Young dan Yunho ATEEZ menunjukkan tekad kuat saat bersaing sebagai idol populer. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Imitation", KBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini KBS merilis teaser perdana yang fokus pada persaingan dua karakter pria utamanya, Kwon Ryeok (Lee Jun Young U-Kiss) dan Lee Yoo Jin (Yunho ATEEZ).

Teaser pertama menunjukkan penampilan panggung yang spektakuler dari Kwon Ryeok yang merupakan center dari boy group SHAX. Sebagai seorang superstar populer, dia secara dramatis muncul ke tengah-tengah panggung di tengah sorakan antusias penggemar.

Dalam sulih suara, Kwon Ryeon berkata dengan percaya diri. "Aku akan menunjukkan siapa yang asli!" ucapnya penuh tekad.


Sedangkan teaser kedua menampilkan gairah kuat dari bintang baru Lee Yoo Jin, center dari grup Sparkling. Seperti halnya Kwon Ryeok, ia juga bertekad untuk mencapai puncak saat berlatih dengan penuh semangat di agensinya.

Ia bahkan mengirim peringatan meyakinkan pada Kwon Ryeok, yang merupakan seniornya (sunbae). "Sunbae, jangan lengah!" katanya Lee Yoo Jin.

Sementara itu, "Imitation" merupakan drama yang didasarkan dari webtoon populer dengan judul serupa. Ceritanya berfokus pada Ma Ha (Jung Ji So), center girl grup Tea Party yang merupakan penari berbakat dan jago akting. Ia terlibat jalinan asmara dengan dengan idol papan atas yang hampir sempurna bernama Kwon Ryeok.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 23.20 waktu setempat. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Jung Ji So "Parasite" ini akan mulai tayang pada 7 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait