Disebut Dewi Persik Dapat Teguran Kode Etik Dokter, dr. Richard Lee Bantah Tak Ada Bukti
Instagram
Selebriti

dr. Richard Lee menunjukkan bukti pernyataan Dewi Persik soal dirinya yang sudah mendapat teguran dari pihak kode etik dokter. dr. Richard Lee pun langsung membantah pernyataan tersebut.

WowKeren - Dokter Richard Lee baru saja membagikan kabar baik mengenai kemenangannya dalam kasus dengan Helwa Beauty Care. Secara tak terduga, nama pedangdut Dewi Persik kembali terseret dalam permasalahan tersebut. dr. Richard terlihat kembali melayangkan protes pada Dewi Persik.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, dr. Richard Lee membagikan tangkapan layar dari komentar Dewi Persik yang menjawab pertanyaan netizen soal kemenangan sang dokter dalam kasus dengan Halwa Beauty Care.

"Boleh review tp tdk boleh main hakim sendiri, siapa yg blg tdk boleh review? Yg tdk boleh itu mengintimidasi sebuah produk dan sdh dpt teguran juga khan kode etik dokter? G tau ya???" tulis Dewi di kolom komentar dalam foto tangkapan layar yang diunggah dr. Richard pada Kamis (22/4).

Disebut Dewi Persik Dapat Teguran Kode Etik Dokter, dr. Richard Lee Bantah Tak Ada Bukti

Instagram Story


"Nahhh makanya belajar ttg attitude kode etik kedokteran biar elegan sebagai dokter.. hari gini masih ditanyain, km orgnya dokter yaa. Dan kalaupun menang pst britanya heboh dongggg, apa sdh redup,"sambung Dewi Persik.

Sang dokter tak terima dengan pernyataan Dewi yang menyebut dirinya mendapat teguran dari kode etik dokter. Ia pun dengan tegas menuding Dewi Persik hanya ngarang cerita.

"Sorry, kali ini saya harus jawab ya. Kapan sy dapet teguran dri kode etik dokter??? Ini suka ngarang cerita. Saya tidak pernah dtegur ataupun dipanggil. dan terakhir meeting dg IDI wilayah ataupun pusat mereka mendukung apa yg saya lakukan," ujar dr. Richard.

"Tegurannya kemana ya mb? Koq saya gak tau dan gak dapet. Koq lbh tau mba dari saya. Terakhir ketemu mereka mensupport apa yg saya lakuin, perjuangan2 saya. Itu saya yg budeg atau gimana sih?" pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait