Anti Pelakor, Nikita Mirzani Ngamuk Dikira Rebut Suami Nindy Ayunda
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nikita Mirzani kembali kesal karena terus dikaitkan dengan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Nikita melarang media untuk terus membahas rumor yang tak benar tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang suka bicara blak-blakan. Terkait status hubungan dengan sang pacar, Nikita sempat marah karena ia dikira punya hubungan dengan Askara Parasady Harsono yang merupakan suami dari Nindy Ayunda.

Nikita langsung tak terima dengan kabar miring itu. Nikita menyangkal tegas soal dugaan dirinya dan Askara berpacaran.

"Dia (pacar) udah sembuh sekarang," kata Nikita di Jakarta Selatan, 22 April. "Yang mana? Eh yang COVID di Indonesia kan banyak nyet. Lo jangan sambung-sambungin ke sini, sambungin ke situ. Lo pada enjong lo pada semua juga. Gue heran deh. Kecuali yang kena COVID cuma dia (Askara) doang nah baru."

Sebelumnya, rumor berhembus setelah Niki membocorkan kalau sang kekasih berinisial A yang seorang pengusaha itu menderita COVID-19.

"Aku udah punya pacar lho. Cuma karena dia sakit COVID-19, dia nggak bisa hadir," kata Niki saat diwawancara di Jakarta, 18 Maret. "Bukan orang daerah, orang Jakarta. Dia seorang pengusaha pokoknya."


Disaat bersamaan, Askara yang berinisial A juga didiagnosa sakit COVID-19. Selain itu, Askara juga berprofesi sebagai pengusaha dan tinggal di Jakarta hingga kemiripan ciri dengan sosok pacar Nikita ini jadi sorotan.

Sementara itu, Nikita juga sudah menegaskan kalau ia bukan seorang pelakor. Selain itu, Nikita justru pernah memberikan dukungan buat Nindy. Menurut Nikita, Nindy adalah sosok wanita baik-baik yang perlu diberi dukungan.

"Dia (Nindy) baik. Kasihan dong, enggak bisa dijulidin-lah," tegas Nikita. "Woman support woman, kasihan, tapi walaupun bagaimanapun mereka berdua punya anak. Kalau bisa diselesaikan secara baik-baik karena aku tahu ceritanya. Bercerai itu nggak enak."

Disisi lain, Nindy sempat membeberkan kalau Askara tak cuma melakukan KDRT tetapi juga berselingkuh. Menurut Nindy, Askara berselingkuh di 2015 namun baru terbongkar olehnya di 2018.

Tak mau kalah, pihak Askara menyangkal tudingan itu. Bahkan Askara justru curiga kalau malah Nindy yang selingkuh darinya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts