Nindy Ayunda Beri Respon Usai Pihak Askara Bawa 38 Bukti Selingkuh, Tolak Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Sebelumnya, pihak Askara membawa bukti-bukti perselingkuhan Nindy Ayunda dalam persidangan. Bukti tersebut berupa foto dan tiket pesawat yang menguatkan dugaan Nindy punya pria idaman lain.

WowKeren - Konflik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kian memanas. Pasalnya, pihak Askara membawa serta bukti Nindy berselingkuh. Tak tanggung-tanggung, ada 38 bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan Nindy berupa foto dan tiket pesawat.

Terkait bukti tersebut, Nindy punya pembelaan. Ia mengaku memakai tiket pesawat tersebut terkait sebuah pekerjaan. "Saya kerja ke Bali," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/4) seperti dilansir dari Suara.

Namun Nindy enggan membeberkan secara detail pekerjaannya di sana. Ia mengaku khawatir pernyataannya bisa merugikan pihak lain.

"Bagiamana pun saya tidak bisa ungkap fakta di sini," sambung Nindy. "Khawatir nantinya merugikan pihak beliau dan keluarga."


Nindy meminta pihak Askara berhenti membuat tudingan-tudingan semacan itu. Ibu dua anak ini merasa telah disudutkan.

"Intinya adalah saya memiliki fakta terserah mereka tolak atau tidak," ujar Nindy. "Kalau mau nuduh ya hak mereka, Pihak Aska bilang tidak ada apa-apa saya bisa juga bilang gitu."

Nindy sempat angkat bicara soal tuduhan selingkuh tersebut di postingan Instagram Story. Ia mengungkap kekesalannya. Nindy blak-blakan menyebut jika saksi yang dihadirkan oleh pihak Aska adalah saksi gadungan.

Sementara itu sebelumnya pihak Askara juga membantah tuduhan kekerasan pada anak-anaknya. Bahkan Askara disebut banyak menghabiskan waktu bersama dua anak mereka, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dinira Parasady Harsono.

Di sisi lain selama empat bulan tak tinggal bersama karena Askara ditangkap polisi, Nindy mengaku emosinya jadi tidak stabil. Setiap harinya, diakui wanita berusia 32 tahun itu harus dilaluinya dengan tetesan air mata, amarah, hingga senyum bahagia bersama anak-anak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts