Ucapan Ultah dari Olla Ramlan Disebut Aneh, Aufar Hutapea Justru Beri Balasan Manis
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Sebelumnya ucapan selamat ulang tahun yang dituliskan oleh Olla Ramlan untuk suaminya, Muhammad Aufar Hutapea jadi sorotan hingga dinilai aneh oleh netizen.

WowKeren - Baru-baru ini, Olla Ramlan mengunggah sejumlah foto suaminya, Muhammad Aufar Hutapea di postingan teranyarnya di Instagram. Ada pun foto saat Olla tengah berpose dengan Aufar Hutapea dan anak pertamanya.

Rupanya foto tersebut diunggah Olla untuk memperingati momen ulang tahun Aufar Hutapea. Aufar Hutapea rupanya sedang berulang tahun pada hari ini, Sabtu (24/4). Olla pun menyematkan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk sang suami.

Semoga ALLAH SWT menyempurnakan kebahagiaanmu. Apapun nanti masa depan yang terjadi. Semoga ALLAH SWT selalu memberkahi setiap langkahmu. Dan semoga ALLAH SWT selalu menjaga keluargamu sehat lahir batin,” tulis Olla.

Happy milad Ayah dari anak-anakku. Barakallah Fi Umrik @aufar.hutapea,” sambung Olla dengan menambahkan lambang hati.

Namun banyak netter justru menganggap aneh ucapan yang dituliskan oleh Olla. Pasalnya ada hal yang dianggap janggal di balik tulisan Olla tersebut. Sampai-sampai banyak netter menduga jika ucapan yang dituliskan Olla itu merupakan sebuah isyarat terkait rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.


Ada yg ambigu dr caption ini. Apakah cm aq yg merasakannya,” tulis akun @ne*****na. “Ayah dr anak2 tpi gak nulis suamiku,” komentar akun @ma****ri. “Kayak ada yang aneh (emotikon nangis),” sahut akun @zi*****an.

Ada yg aneh semoga semua baik2 aja,” sambung akun @me*****ra. “Kalimat nya ada yg aneh ya... ‘Apapun nanti masa depan yang terjadi’ dan ‘ayah dari anak anak ku’ biasa nya ada tambahan suamiku.. hmm jiwa kepo ku meronta,” sambung akun @ru****to. “Entah apa yg terjadi semoga semua tetep bahagia,” timpal akun @mi****uk.

Akan tetapi kecurigaan netter itu seolah ditepis oleh Aufar Hutapea. Pasalnya ia membalas manis ucapan yang dituliskan Olla tersebut.


Ucapan Ultah dari Olla Ramlan Disebut Aneh, Aufar Hutapea Justru Beri Balasan Manis

Sumber: Instagram

Ia bahkan menyebut jika masa depannya ialah bersama dengan Olla. “Aamiin... My future is with you my wife @ollaramlanaufar to the bone,” tulis Aufar Hutapea di kolom komentar.

Sementara itu, netter lain ramai memberikan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk Aufar Hutapea. Begitu juga sejumlah artis Tanah Air seperti Titi Kamal, Nindy, Tya Ariestya dan orang terdekat Olla, Fitri Salhuteru.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait